Spesifikasi Harga Oppo Reno & Reno 10X Zoom Menggunakan Lensa Telephoto

Seputarharga.com- oppo kembali hadir dengan spesifikasi kamera yang mampu zomm sampai 10 kali besaran yang disebut dengan Oppo Reno Series. Model yang dikeluarkan oleh oppo sendiri tak tanggung tanggung menghadirkan Oppo Reno yang original dan Reno dengan 10 kali Zoom perbesaran.

Image from Viva.co.id


Oppo Renos Series adalah perangkat baru ataupun model hp baru dari oppo yang mengintegrasikan antara kemampuan fotografi pada kamera yang sudah ada dengan teknologi terkni pada sebuah semartphone sehingga menghasilkan hp canggih seperti oppo reno sendiri

Oppo memang dulunya pernah mengklaim sebagai hp foto yang maju dibidang laingnnya dan itu menjadi strategi terbaru dari Oppo Reno Series untuk mewujudkan slogan dari hp oppo sendiri. Sehingga Oppo reno Series ini akan menjadi dasar dari Oppo  di masa depan. Keduanya dapat dipilih sesuai dengan dua pilihan warna yaitu Ocean Green dan Jet Black.

Harga Oppo Reno & Reno 10X Zoom


Untuk kedua hp ini dibandrol dengan harga yang cukup tinggi anda bisa melihat harganya seperti dibawah ini karena sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkan:


Ada dua varian yang dipasarkan, yaitu OPPO Reno 10x Zoom seharga Rp12.999.000, dan OPPO Reno seharga Rp7.999.000.

Spesifikasi Oppo Reno & Ren0 10X Zoom


Nah, untuk Spesifikasi Oppo Reno & Ren0 10X Zoom kemungkinan berbeda dan saat ini kita akan lebih jauh melihat detail secara mendalam oppo reno series ya..

Display 


Oppo reno 10x zoom series ini menhadirkan display dengan layar OLED dengan ukuran displaynya sebesar 6,6 inch  Sedangkan untuk yang original reno menhadirkan layar sebesar 6,6 inch dengan hadir dalam display full panoramic screen yang terdapat pada layar smartphone yang premium nan modern serta canggih.

Kamera


Kamera depan yang digunakan Oppo Reno ini di dalam struktur pivot rising sehingga nampak tersembunyi. Jika si user menggunakan dengan swafoto atau pemindai wajah maka secara otomatis akan tertutup kembali. Untuk kamera utama ataupun balakang berada di bawah penampang yang berbahan kaca, sehingga akan terasa sedikit lebih halus. Dan untuk kamera belakang sendiri  disematkan tiga kamera dengan masing-masing jenis seperti kamera telephoto dengan reolusi 13 MP, Kamera utama dengan resolusi 48 MP dan terakhir kamera dengan sudut lebar dengan resolusi 8MP. Kamera utama ini menggunakan optical image stabilization untuk menangkap momen spesial secara lebih jelas.

Kamera belakang Oppo Reno 10X Zoom ini meskipun tersemat lensa telephoto namun bodinya tetap ramping dengan melakukan inovasi secara  bertahap

Pertama ia memposisikannya pada prikop secara horizontal
kedua, mereka mengurasi ketebalan lensa dengan teknologi d cut.
Ketiga, menggabungan desain moto lensa utama dengan lensa bersudut lebar.

Sehingga dapat tersemat pada Oppo reno dengan lensa yang tipis sekali dengan kemampuan 10X zoom dan mudah untuk digenggam. Selain menyematkan lensa tele photo Hp Reno Series menggunakan fitur ultra Night Mode versi 2 yang mampu meningkat kecerahannya melalui teknologi HDR dan pengurangan multi frame. Sedangkan pada video pada reno Series 10X zoom sudah disertai stabilisasi gambar dengan frame rate mencapi 60 fps dengan perekaman video 4K.

Fitur


Selain itu oppo series juga dilengkapi dengan fitur sidik jari atau finger pinrt pada versi 2.0 yang terdapat dibawah layar. Dan juga diklaim bahwa sensor sidik jari pada oppo meningkat keakuratannya. Fitur lainnya pada Oppo reno series terletak pada baterai yang menggunakan teknologi pengisian daya secara cepat

Prosessor dan RAM


Prosessor yang digunakan oleh Oppo Reno Series 10X Zoom didukung dengan prosessor Qualcomm Snapdragon 855 dengan konfigurasi RAM  sebesar 8 GB dan  penyimpanan memori internal sebesar 256 GB sedangkan untuk Reno Series didukung dengan prosessor snapdragon 710.

Kapasitas Baterai


Baterai yang disematkan pada Reno series 10x zoom ini berkapasitas 4.065mAh. Sedangkan pada Reno Series menggunakan kapasitas baterai sebesar 3.765 mAh.



Oppo reno series dapat dipesan mulai tanggal 17 juni sampai dengan  27 juni dan dijual perdana ditoko dari tanggal 28 sampai dengan 30 juni dengan mendapatkan cashback 1 juta dengan gratiis Vocc car adapter senilai 700 ribu dan cashback menggunakan kartu kredit bank BCA<BNI< CIMB NIAGA dan Mandiri sebesar 700 ribu

Subscribe to receive free email updates: