Harga Realme X2 Pro di Indonesia, Spesifikasi Terbaru


Seputarharga.com -  yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga ke Indonesia, salah satu produk yang dinanti kedatangannya seperti Realme X2 Pro di indonesia. Realme dikenal oleh masyarakat Indonesia sebagai pabrikan ponsel yang menyematkan spesifikasi teknologi baru dengan harga yang bersaing. Salah satu produk barunya adalah Realme X2 Pro. Mau tahu selengkapnya yuk simak!
Harga Realme X2 Pro
Harga Realme X2 Pro 


Sepsifikasi Realme X2 Pro digadang-gadang menggunakan produk teknologi baru yang nendang dan memanjakan mata didukung dengan latar panel super AMOLED dengan ukuran ponsel sebesar 6,5 inch. Selain itu layarnya juga telah dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 5

Layarnya tersebut menggunakan sebuah resolusi 1.080 x 2.400 piksel  dengan display refresh rate 90 Hz sehingga akan terasa nyaman disaat anda bermain game ataupun beraktivitas lainnya ketika  berada di depan layar handphone.

Realme X2 pro juga didukung dengan prossesor Flgship dengan dukungan  GPU andreno 640 dengan chipset yang paling bagus di levelnya seperti Qualcoom Snapdragon 855+ yang efeknya dapat meningkat hingga 300%. Sedangkan pada sisi Memory RAM internalnya sebesar 12 GB yang oke untuk ngegame dan main lainnya dan untuk internal memorynya sebesar 256 GB sehingga sangat cukup luas untuk menyimpan berbagai game andalan.

Nah, untuk spesifikasi kamera yang ada di Realme X2 Pro ini didukung dengan kamera yang fantastis pada kamera depannya dengan besaran 16 MP. Sedangkan pada kamera belakang atau kamera utamanya didukung dengan 3 kamera unggulan yaitu kamera makro dengan besaran 2 MP, dan kedua pada kemara ultrawide dengan besaran 18 MP dan terakhir dilengkapi dengan kamera telephoto dengan besaran 13 MP.

Sedangkan pada fitur yang tersemat pada Realme X2 Pro ini telah didukung dengan fitur sensor  sidik jari, Wifi, NFC, USB-C, Bluetooth yang telah dijalankan pada sebuah sistem operasi Android terbaru dengan Versi Android Pie 9.0 dengan dukungan Color OS 6.1

Untuk Kapasitas baterai Realme X2 Pro ini didukung dengan kapasitas 4 ribu mAh. dengan fitur pengisian yang sangat cepat 50 W atau yang disebut dengan SuperVOOC Flash Charge yang mampu mengisi penuh dalam waktu 35 menit.

Nah, dari spesifikasi diatas maka kita dapat menyimpulkan bawah Realme X2 Pro ini akan mulai dapat dipre order pada tanggal 28 November dengan harga sebesar Rp. 7,79 juta dapat bonus dari marketplace Blibli sebesar 8oo ribuan ya gaes..

Subscribe to receive free email updates: