Harga Mobil XL 7 SUV Murah Suzuki

Seputarharga.com - Suzuki XL7 rilis dalam waktu dekat ini, Harga XL 7 harganya jauh lebih murah dibandingkan dengan pesaingnya Honda BR-V.  Sampai saat ini pihak honda masih belum berkomentar apapun dan hanya melihat perkembangan penjual di indonesia.

Harga Mobil XL 7


Perkembangan Pasar Low Sport Utility Vehicle (LSUV) sampai saat ini tidak terlalu banyak berubah dari tahun sebelumnya, masih saja stagnan ditengah market sebelumnya, namun pihak honda akan menjaga kualitas pelayanan setelah pembelian produk SUV darinya.

Sampai saat ini XL7 bari di produksi mulai dari bulan desember hingga sekarang. Produk yang baru rilis sejak 15 februari 2020 ini dibilang mendapat sambutan baik dari konsumen.

Xl7 suzuki ini merupakan renkarnasi dari Grand Escudo yang menjadi pesaing dari Honda BR-V, Daihatsu Terios dan Toyta Rush. Dan XL7 lebih diproduksi lokalan ketimbang dari ignis.


Bak pinang dibelah dua antara Ertiga dan XL7 ini hampir mirip dari interior dan daleman mesinnya dan harganyapun cuma berbeda sedikit saja sekitar 6,5 jutaan  yang mana XL7 Alpha AT dijual dengan harga  Rp 267 juta, Sedangkan Ertiga Sport AT dipasarkan Rp 260,5 juta, hanya selisih Rp 6,5 juta.

Akankah Konsumen Ertiga akan berpaling ke XL7?

Apalagi jika selisih harga sedikit membuat para konsumen ertiga akan berpaling ke model SUV, akan tetapi Xl7 disinyalir sedikit lebih boros dibandingkan dengan mobil ertiga.

Sumber: https://otomotif.kompas.com/

Subscribe to receive free email updates: