Spesifikasi Harga Xiaomi MI 10 dan Mi 10 Pro


Seputarharga.com - Xiaomi resmi rilis varian barunya yang bernama Xiaomi Mi 10 dan Mi 10 Pro yang sudah dapat diorder sejak 14 februari kemarin. Xiami meraup 200 juta yuan saat pre order varian produk barunya. padaha produk yang satu ini harga Xiomi Mi 10  dijual dengan harga yang mahal.

Karena pada masa preorder pertama penjualnnya sudah ditutup karena habis diseluru mitra toko online seperti JD.com, Tmall, Xiomi Mall, mereka akan menjual kembali pada tanggal 21 februari.



Spesifikasi xiaomi Mi 10 terbilang sangat istimewa dari layarnya yang didukung dengan teknologi Amoled dengan ukuran 6,67 inch ini memiliki tingkat kecerahan yang maksimal.

Selain itu juga dipersenjatai dengan prosess terbaru besutan dari Qualcom snapdragon 865 dengan dukungan RAM sebesar 12 GB. Selain itu keunggulan yang ditonjoklan oleh pihak Xiaomi ini selain RAM juga pada konektivitasnya yang telah didukung 5G.

Dilengkapi dengan teknologi pendingin sehingga tidak mudah panas dengan kecerdasan buatan untuk mengatur suhu dari ponsel tersebut.


Selain itu Xiomi juga membekali kipas angin untuk pendingin ponselnya dengan cara dijual terpisah. Ketertarikan pada ponsel mewah ini mungkin menjadi daya jual yang tinggi.

Pada kameranya dibekali dengan resolusi yang cukup mewah, pada kamera belakangnya dengan resolusi mencapai 108 MP, ultrawide 13 MP, potrait 2 MP dan Makro 2 MP.

Sedangkan pada kamera depannya dibekali dengan resolusi kamera yang cukup besar yaitu 20 Megapiksel yang dapat dijalankan pada Sistem Operasi Android 10. Selain dari pada itu Xioami juga didukung dengan daya pengisian cepat 30 watt dengan kapasitas baterai emncapai 4780 mAh.

Nah, berapa harga jualnya.

Harga Xiaomi Mi 10 berbeda-beda sesuai dengan jenis dan variannya yang dibedakan dengan Jenis RAM yang berbeda yang masing- masing memiliki tiga varian, Varian RAM 8 GB dan internal 128 GB dijual 3.999 yuan (Rp 7,8 juta), varian RAM 8 GB dan internal 256 GB dijual seharga 4.299 yuan (Rp 8,4 juta), dan varian terakhir paling tinggi RAM 12 GB dan internal 256 GB dijual 4.699 yuan (Rp 9,2 juta).



Sumber: Kompas.com

Subscribe to receive free email updates: