Spesifikasi Harga Oppo Reno 3 di Indonesia

Pabrikan Taiwan ini resmi merilis produk terbarunya ke Indonesia sebagai penerus dari Reno 2. Upgrade tersebut mengalami peningkatan yang signifikan pada oppo Reno 3. Peningkatan tersebut terlihat jelas pada kamera depan yang tidak lagi menggunakan pop-up.



Spesifikasi Oppo Reno 3


Oppo reno 3 menggunakan desain waterdrop  kamera dimana letak kameranya  dipindah dalam notch yang serupa dengan tetes air.  Dan juga disematkan pada sisi atas layang dengan ukuran layar Oppo Reno 3 ini besar dibandingkan dengan merek hp lainnya dengan bentang layar 6,4 inch.

Selain spesifikasi kamera yang ditonjolkan pada posisi pemasangannya, Oppo Reno juga menyematkan fitur baru saat digunakan malam hari menggunakan Ultra Night Selfie dengan dukungan resolusi kamera depan sebesar 44 Megapiksel.

Nah, begitu menarik untuk digunakan karena pada kamera belakang yang digunakan Oppo Reno 3 ini menggunakan kapasitas resolusi 48 Megapiksel dengan empat lensa yang ada di belakang kamera yang masing-masing resolusinya berbeda. Untuk bidikan jarak jauh atau telefoto menggunakan 13 Megapiksel yang mampu bidikan 20x digital zoom, selain itu pada kamera ultrawidenya dengan kapasitas 8 Meapiksel sedangkan untuk Kamera monokrom tersemat 2 megapiksel sehingga pada kamera utama dan tambahannya bisa menghasilkan resolusi mencapai 108 Megapiksel. Untuk menghasilkan resolusi yang besar sekali tersebut harus mengaktifkan mode XHD pada pengaturan foto manual.

Selain itu pada sisi kamera juga dilengkapi dengan sebuah fitur ultra dark mode yang dapat terdeteksi jika pencahayaanya kurang pada pencahayaan minim cahaya atau setara dengan pencahayaan sebuah lilin.

Pada prosessor Oppo Reno 3 tersemat chipset yang diusung dengan MediaTek Helio P90 dengan dukungan kecepatan RAM 8 GB dan kapasitas penyimpanan internal mencapai 128 GB.  dengan dukungan sistem operasi Android 10 dengan antar muka dari Clor OS 7 buatan dari Oppo dengan dukungan kapasitas baterai sebesar 4.025, Kapasitas bateraipun juga sudah didukung denan pengisi daya cepat flash charge 3.0 dengan aliran arus 20 W.
Selengkapnya terkait dengan Spesifikasi Oppo Reno 3 seperti dibawah ini:

Spesifikasi Oppo Reno3
Layar  6,4 inci, AMOLED, refresh rate 60 Hz 
Dimensi dan bobot   160.20 x 73.30 x 7.90 (mm) 170 g 
Chipset   MediaTek Helio P90 Memori RAM 8 GB ROM 128 GB
Kamera depan     44MP (F/2.45)
Kamera utama 48MP (F/1.79) Ultrawide: 8MP (F/2.2) Telefoto: 13MP (F/2.4) 5x hybrid optical zoom, 20x digital zoom Kamera mono: 2MP (F/2.4)
 Baterai   4025 mAh 20W VOOC3.0, USB Type-C
 Pemindai sidik jari  Hidden Fingerprint Unlock 3.0 (pemindai sidik jari dalam layar) 
OS  Android 10 + ColorOS 7 
Fitur pendukung   ultra dark mode, super macro 3 cm, ultra night selfie, OSIE, Ultra Steady 2.0, jack audio 3,5 mm. 
Warna hitam dan putih 
Harga Rp5.199.000


Berapa harga Oppo Reno 3?


Harga yang ditawarkan oleh oppo sendiri  dapat dipesan dengan harga Rp. 5.199.000 dengan dua varian warna yaitu dengan warna hitam dan putih. HP ini akan beredar di masyarakat Indonesia di toko online atau marketplace pada tanggal 17 s/d 26 maret ini

Subscribe to receive free email updates: