Spesifikasi Harga hp Samsung A22 5G termurah 3 jutaan

 Seputarharga.com -  Samsung merilis hp dengan jaringan 5G dengan harga 3 jutaan rupiah yang rilis di Indonesia sudah mendukung konektivitas terbarunya dengan mengadopsi ga hidup yang terjangkau dengan model Samsung Galaxy A22 5G.

Sebelum rilis model Galaxy A22 5G, sebelumnya juga sudah merilis samsung Galaxy A32 5G dengan harga yang terjangkau pula namun berbeda sepsifikasi. Nah untuk itu seputarharga.com akan mengulas detail harga dan spesifikasinya


Spesifikasi Samsung Galaxy A22 5G




Dari segi layar, samsung menyematkan layar dengan luas ukuran 6,6 inch dengan resolusi  full HD dengan refresh rate 90 Hz. 


Dari segi kamera, Samsung Galaxy A22 5G mengusung 4 kamera belakang dengan kamera utamanya sebesar 48 MP. dengan kamera ultrawide 5 MP, dan kamera depth 2 MP. Sedangakan untuk kamera depan atau selfie mengusung kamera dengan kapasitas 8 MP.


Dari segi performasnya mengusung sistem operasi android 11 dengan antar muka atau interface samsung UI Core 3.1 dengan dibekali prosessor dari Mediatek yang dipadukan dengan memori RAm sebesar 4 GB dengan internal 128 Gb.


Dari segi penyimpannya dan baterainya menggunakan kapasitas jumbo sebesar 5 ribu mAh yang sudah didukung dengan fitur fast charging  dengan kapasitas yang bisa dibekali hingga 1 TB untuk micro SDnya.


Sedangkan fitur lainnya yang dimiliki oleh samsung ini telah didukung pada konektivitas 5G dengan dukungan Dua Sim Car, Wifi, SYB Type C dan Bluthoot


Harga Samsung Galaxy A22 5G


Semesntara itu untuk harga atau rinciannya akan dipasarkan dalam dua warna varian yaitu violet dan grey dengan harga mulai dari 3,299,000 dan akan menggandeng skala promo flash sale di marketplace dan toko tesmi dari samsung yang bonusnya hingga 1,4 juta berupa samsung care+ dan Galaxy Fit senilai 699 ribu


sumber: kompas.com


Subscribe to receive free email updates: