Seputar Harga Spesifikasi Asus Zenfone 8

 Akhirnya hp zenfone 8 rilis di Indonesia dengan tampilan body yang ringkas dan minimalis. perangkat yang digadang-gadang mengusung hardware dengan kemampuan yang tidak kalah dengan pesaing lainnya.




Spesifikasi Asus Zenfone 8


Seperti yang kita ketahui bersama bahwa senjata utama asus awalnya mengusung pada kamera saja, namun lambat laut asus juga membekali dapur pacunya dengan jaringan 5G yang didukung dari qualcom snapdragon 888. 


Dan diantaranya ada dua dukungan performa yang diantaranya adalah pada 8 GB  memory RAMnya dan 16 GB memori RAmnya


dengan body yang cukup kekinian dengan berat 169 gram yang didukung dengan reolusi full HD+ yang didukung dengan layar dengan ukuran 5,9 inch saja cocok bagi pengguna yang ingin memiliki ponsel yang ramping.


Selain itu pada kameranya sudah didukung dengan resolusi 8K dengan kamera selfie atau kamera depan sebesar 12 Megapiksel sedangkan untuk kamera utama dengan sensor dukungan dari sony dengan besaran hingga 64 Megapiksel yang didukung dengan dua kamera atau kamera dukunga dengan menggunakan lensa ultra wide sehingga bisa mengambil gambar mikro hingga 4 cm. 


Selain itu pada dukungan Baterai yang tersemat pada Asus Zenfone 8 ini menggunakan kapasitas yang tak terlalu besar yaitu dengan dukungan 4 ribu mAh. yang dibenamkan fitur fast charging didalamnya dengan kemampuan 30 watt yang bisa penuh dalam jangka waktu 1 jam 20 menit.


Selain itu juga tersemat sebuah teknologi dengan jaringan 5G dengan teknologi wifi ^E didukung dengan Hi Res Audio



Harga Asus Zenfone 8


Nah untuk harganya dijual dengan harga yang bervariasi, untuk varian jenis kapasitas ram 8GB dijual dengan harga 8 juta sedangkan untuk varian 16 GB Ram dijual dengan harga 12 jutaan yang ada dua pilihan warna yaitu Obsidian Black dan Horizon.

Subscribe to receive free email updates: