Seputar Harga Spesifikasi Oppo A56 5G Rilis Dengan 5000 mAh

 Smartphone oppo produsen China berhasil menambah jajaran ponsel dengan jaringan 5G dengan konektivitas jaringan pada generasi kelima sebagai penerus dari Oppo A56 5G yang dirilis pada Bulan Januari lalu


Oppo A56 yang diusung pada jaringan IPS dengan layar yang berukuran 6,5 inch dengan resolusi mencapai 720x1600 piksel yang mana pada bagian atasnya menggunakan kamera selfie dengan resolusi 8 Megapiksel.




selain itu pada bagian belakang atau sebagai kamera utamanya tersemat sebuah dual kamera atau kamera belakang yang dibungkus dengan wadah berbentuk persegi panjang dengan modul LED flash.


Kedua kamera itu  salah satunya menggunakan kamera utama dengan besara 134 Megapiksel dan untuk kamera lainnya menggunakan dept kamera sensor dengan besaran 2 Megapiksel.


Nah, untuk jeroan yang digunakan oleh Oppo A56 5G menggunakan sebuah jeroan yang mendukung System on chip Mediatek dimensity 700 jaringan 5G yang dipadukan dengan sebuah RAM sebesar 6GB dengan dukungan penyimpanan internal 128 GB dan seandainya masih kurang bisa menggunakan tambahan kartu memori micro SD


Selain itu pada kapasitas baterainya menggunakan besaran 5 ribu mAH dengan kecepatan pengisian daya sebesar 10 watt dengan dukungan sistem operasi Android 11 dengan Clor OS 11.1 


Selanjutnya pada fiturnya sudah dilengkapai pemindai sidik jari dengan USB Type C dan sudah didukunga Dual SIM, dengan perekaman Video 1080p.


Dan untuk harga dibandrol mulai dari 3,5 juta rupiah dengan jenis pilihan warna hitam, biru dan violet dan sampai saat ini masih belum diketahui kapan akan diperkenalkan di Indonesia.

Subscribe to receive free email updates: