Tecno Pova Neo Masuk Indonesia dengan Kapasitas Baterai 6 ribu, Berapa harganya?

Seputarharga.com - Salah satu pendatang baru yang masuk ke Indonesia adalah ponsel pintar dengan harga terjangkau dengan kualitas premium yang menudukung produktivitas anak muda dalam bekerja salah satunya adalah Tecno Pova yang sebelumnya suda rilis adalah Tecno Pova 2.




Tecno Pova neo adalah seri Pova yang masuk di Indonesia dengan harga yang terjangkau dengan kemampuan kapasitas baterai yang mumpuni dikelasnya dengan kapasitas 6 ribu mAh yang sudah tertanam pada bodi ponsel


Salah satu keunggulannya adalah bisa digunakan untuk bermain game mobile legend seharian dengan kapasitas baterai yang mumpuni ditambah dengan teknologi pengisian baterai yang cepat dengan daya 18 watt.


Selain itu juga hadi dengan ukuran layar yang besar yaitu 6,82 inch dengan resolusi HD plus dan touch sampling rate sampai dengan 120 Hz.


Pada bagian atasnya terdapat notch alias poni yang berbentuk waterdrop yang memuat kamera selfie dengan resolusi 8 Megapiksel.


Sementara itu untuk bagian belakang tersemat dua buah kamera yang utamanya atau kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel  namun tidak disebutkan kamera lainnya yang tersemat pada bagian belakang


Sedangkan untuk jeroannya mengusung Chipset Mediatek Heli G25 yang mana dapur pacunya menggunakan RA 4Gb dengan kapasitas penyimpanan internalnya 64 GB.


Selain itu juga diklaim mampu digunakan pada game populer dengan lancar baik itu Mobile legend atau PUBG.


Untuk Operating systemnya menggunakan OS terbaru yaitu OS Android 11 dengan tampilan antarmuka Khas Tecno dengan varian tiga warna yaitu  Hitam, biru laut dan biru dongker


Sedangkan untuk harganya akan dijua di mitra e commerce dengan harga 1,6 jutaan pada 19 januari kemarin silahkan anda cek ya harganya semoga anda suka karena memang ponsel ini adalah smartphone yang berasal dari China yang menghadirkan ponsel entry level.

Subscribe to receive free email updates: