Toyota Luncurkan Mobil Alphard Versi Murah Bernama Voxy

Seputarharga.com -  Produsen Negara Jepang kembali memperkenalkan mobil harga 300 jutan yang mengusung desain port utility Vehicle atau SUV untuk meramaikan pasar otomatif di Indonesia.





Kendaraan yang dimaksud adalah kendaraan Toyota Voxy yang didesain dengan desain mewah, nyaman 


Mobil Toyota Voxy ini disinyalir hadir sebagai versi murah dari Toyota Alphard yang notabene memiliki tampilan yang agresif dan sporty.


Selain itu terlihat dari bagian sisi samping yang lebar, dengan  penerangan utama yang dikombinasiona dengan desain ala sarang lebah tentunya dibuat dengan menyipit.


Selain itu Toyota ini menggunakan platform Toyota New Global Architecture atau TNGA yang lebih kokoh dan ringan.


Selain itu yang paling menonjol adalah Ciri Khasnya dibagian samping seperti pintu geser yang memudahkan penumpang untuk keluar masuk ke kabin. Sementara itu yang paling berkesan adalah sebuah pijakan yang muncul secara otomatis di bagian bawahnya.


Sementara itu juga tersedia fitur keselamatan yang berupa Toyota Safety Sense atau TSS Generasi terbaru yang ada di mobil tersebut yang mana bisa terhindar dari potensi kecelakaan.


Sejalan dengan itu semua juga tersedia pilihan mesin konvensional 2 ribu cc yang mana per liter untuk kendaraan ini bisa menempuh perjalan hingga mencapai 15 kilometer per liternya. Untuk harga jual mobil ini dari mulai 1,67 juta yen atau setara dengan 334 jutaan.

Subscribe to receive free email updates: