Daftar Harga Honda Jazz Baru dan Bekas Bulan Ini 2016/2017

Harga Honda Jazz- Sebagai pecinta mobil yang bermerek honda,  anda tak semestinya untuk pindah dilain hati, banyak kelebihan yang ada pada produk yang bermerek Honda. Tak luput  dari itu semua produk honda yang sangat diminati oleh semua kalangan Automania karena kualitasnya yang handal, tidak mudah rusak dan awet ketika digunakan dan mempunyai desain dan performa yang bagus menjadi salah satu daya tarik pecinta automania untuk selalu memakai produk merek Honda.

Banyak produk honda yang dijual dalam bentuk masih baru dan bekas, dealer-dealer resmi honda yang ada di pasaran Indonesia semakin lama semakin merebak. kehandalan honda yang sangat istimewa inilah yang menjadi daya tarik konsumen terhadap produk merek honda yang hadir dari berbagai varian jenisnya, tak halnya honda baru Honda Jazz dengan type mugen yang kelura pada tahun 2014 saat ini, bentuk mobil dan model mobil sporty yang nampak aerodinamsi , keren dan menawan sekali bagi para AUtomnaia  terasa sanagat elegant jika dikenadarai oleh seorang wanita yang cantik, bertubuh  tinggi dan berkulit putih, dengan dibumbui sebuha headlamp yang nampak seperti mata sipitnya orang china dan bumber belakang yang menawan dan sporty membuat para pecinta mobil honda tertarik untuk memilikinya.

Honda Jazz Mugen Terbaru Keluaran 2014

Honda jazz mugen yang dikabarkan akan tampil di  pasaran Tokyo yang hadir pada sebuah pameran Auto Sallon ini nampaknya akan menjadi sebuah kehadiran baru bagi pecinta honda Jazz, walaupun mobil honda jazz yang dimaksud belum sampai dipasaran indonesia. Para pembaca yang budiman kami akan sedikit mengulas sedikit lebih jauh tentang Honda Jazz terbaru ini yuk kita simak honda jazz yang akan kami ulas dibawah ini:
harga honda jazz

Spesifikasi honda jazz mugen
melihat dari gambar daiats perlu kita buktikan bahwa honda semakin lama semakin terdepan dengan model dan performa yang sporty, generasi mobil baru dari All new Honda Jazz adalah Honda Jazz mugen untuk dua type yaitu type S dan RS, bentuk dari honda jazz mugen itu sangat menarik dari bumper depan sampai dengan bumper belakangnya, ventilasi jendela mobil yang dibentuk secara elegant dan tampak manis dan velg roda mobil multispoke 17 inch akan menambahkan keindahan dan performas sebuah mobil.

Honda Jazz mugen ini memiliki CC yang berbeda antara dua varian atau tyep. Jika type mesin S memiliki 1300 CC dan type mesin RS memiliki kapasitas CC 1500 yang sudah mengususng teknologi injeksi pada spesifikasinya jadinya motor sporty Jazz ini berbahan bakar irit dari pada yang lainnya, Selai itu honda jazz Mugen juga memiliki power tenaga yang ramah lingkungan dan mengedepankan prinsip Honda earth dream dengan kemampuan energy yang maksimal. Namun sayangnya honda Jazz mugen ini belum hadir di Indonesia dan masih bentuk wacana untuk 

Harga Honda Jazz mugen ini belum ada kabar secara  resmi namun anda masih bisa melihat beberapa varian type mobil honda jazz yang lainnya baik baru maupun bekas, Siap dan pantengin daftar harga mobil honda jazz bekas seperti dibawah ini:

Untuk harga Honda Jazz Bekas diatas disesuaikan oleh penawaran harga seorang penjualan yang berada di Tokobagus Mobil  meskipun harga yang ditawarkan sangatlah berbeda beda sesuai dengan kondisi dan tahun pembelian dari mobil jazz diatas. Untuk Harga mobil Honda Jazz baru bisa anda lihat didaftar harga dibawah ini:
New Honda Jazz A M/T
New Honda Jazz A M/T
Baru : Rp.194.000.000
Cashback:
Promo: RP-
New Honda Jazz RS
New Honda Jazz RS A/T
Baru : Rp. 234.000.000,-
Promo : Rp, -
New Honda Jazz RS M/T
New Honda Jazz RS M/T
Baru : Rp. 234.000.000,-
Promo : Rp,-
New Jazz S A/T
Baru : Rp. 218.500.000
Promo : Rp.,-

New Jazz S M/T

Baru : Rp. 208.500.000,-,

Promo : Rp.-


Itulah beberapa daftar harga yang kami informasikan bagi anda sebagai sebuah refrensi yang akan sangat berguna ketika anda akan membeli mobil baru spserti honda jazz dan beberapa merek mobil honda lainnya silahkan anda melihat harga mobil honda

Subscribe to receive free email updates: