Harga Motor Kawasaki Ninja Terbaru Serta Spesifikasinya 2024-2025

Kawasaki Ninja-  Kali ini Seputar Harga akan membahas tentang Salah satu motor sport yang paling diminati oleh pasar Indonesia adalah dari Produk kawasaki motor, Anak muda zaman sekarang lebih berminat memiliki motor gede dari pada motor matic yang buat cewek, banyak produk yang dihasilkan oleh PT kawasaki motor yang berasal dari jepang ini diantara salah satu produknya yang baru booming sekarang adalah kawasaki ninja.

Kawasaki motor pada tahun 2015 ini sudah berumur lebih dari 30 tahun dan sudah malang melintang di Indsutri  otomotif dunia, Motor kawasaki ninja ini mulai dikenal oleh masyarakat sekitar 1984 an mereka tampil dengan gaya motor yang tangguh dan trendy sehingga  mereka mampu  mendapatkan perhatian dari amasyarakat kala itu,  tidak mengherankan lagi kalau mereka memiliki inovasi yang lebih baik dibandingkan dengan perusahaan motor lainnya yang dibilang  masih berada pasa kisaran diatas. Pecinta otomotif sangat perlu memeperhatikan, mana motor bagus atau motor yang kurang  bagus dan saatnya anda bisa melihat banyak sekali jenis dari motor-motor ninja yang sudah dijual di pangsa pasar otomotif

Kawasaki Ninja yang digadang gadang memiliki performa yang unggul dari pada yang lain memiliki performa dan tenaga yang kuat, motor sport seperti kawasaki ini telah mengahadirkan beberapa varian dan jenis type yang handal dan istimewa seperti kawasaki ninja RR Mono, Kawasaki  ninja 150 R, 150RR, 250R, 250RR dan berbagai jenis varian dan type dari motor kawasaki, Produk terbaru yang akan dirilis pada bulan juni mendatang adalah kawasaki Z1000 yang akan masuk di Indonesia.

Harga Kawasaki Ninja dipasaran Indonesia cukup bervariatif, kami akan memberikan informasi yang tidak jauh berbeda dan kemungkinan salah hanya beberapa persen saja terkai dengan harga yang dijual di dealer-dealer resmi yang ada di Indonesia,  Namun seperti yang akan dapatkan bahwa motor yang berkualitas bagus memiliki harga yang setara dengan apa yang akan anda dapatkan.
Sejarah Ninja di Indonesia

Ninja diluncurkan pada tahun 1996 oleh perusahaan yang bernama PT Kawasaki Motor Indonesia sebagai salah satu pemegang merek dan Vendor dari sebuah produk yang beranama Ninja. Kawasaki Indonesia menggunakan sebuah mesin yang berkapasitas 150 cc, 2 tak dengan kode mesinnya pada tahun 1855. Berselang selama satu tahun dengan varian terbarunya  dengan pembaruan yang sangat signifikannya diberi nama dengan motor Ninja 150R.  Setelah beberapa tahun yang akan datang berselang setela itu kawasaki ninja 150 R kembali merilis Motor terbarunya  dengan mengusung nama ninja 150RR dengan sebuah teknologi terbaru yang canggih dengan Kawasaki KIPS.

Tidak cukup segitu, Sejarah Motor Kawasaki ninja ini mulai merenggangkannya  pada tahun 2008 memasuki motor dengan kapasitas mesinnya yang lebih besar sampai dengan 250 cc dengan teknologi mesin 4 taknya yang diberinama dengan Kawasaki Ninja 250. Setelah itu muncullah beberapa motor Kawasaki ninja dari berbagai jenis dari belahan dunia dengan kapasitas mulai dari yang kecil sampai dengan kapasitas mesin yang besar.

Dari banyaknya motor Kawasaki ninja inilah yang mampu menghadapi persaingan pasar yang begitu ketatnya, mereka lebih mengutamakan sebuah kenyamana berbelanja dengan harga yang memang pantas dan sesui dengan teknologi yang telah ditawarkan. Tak susah susah lagi bahwasanya motor ninja saat ini sudah dapat ditemukan di beberapa dealer dealer terdekat sesuai dengan harga kawasaki.Beberapa daftar harga Kawasaki motor akan kami informasikan dibawah ini sebagai salah satu sumber informasi yang akan anda dapatkan sesuai motor yang akan anda pilih sebagai panduan dalam membeli sebuah motor baru. Dengan Harga motor tersebut anda dapat sedikit membandingkan harga antara dealer satu dengan dealer lainnya, marikita simak daftar harga kawasaki ninja dibawah ini:


Harga Kawasaki Ninja 
250 SE


Baru :  Rp. 55.400.000 0

Bekas: RP
Harga Kawasaki Ninja  
Ninja 150 RR SE

Baru : Rp.  36.400.000
Bekas : Rp.,-
Harga Kawasaki Ninja  
Ninja 150 SS
Baru : Rp. 26.200.000 0
Bekas : Rp.,-
Harga Kawasaki Ninja
Ninja 250

Baru : Rp.  52.900.000
Bekas: Rp-
Harga Kawasaki Ninja  
 Ninja 250 ABS

Baru :  Rp.  60.900.000

Bekas : Rp.-


Harga Kawasaki Ninja
NINJA 650 ABS  

Baru : Rp. 116.000.000
Bekas :  -
Harga Kawasaki Ninja
 Ninja 650

Baru : Rp. 107.000.000 0
Bekas : Rp.,-
Harga Kawasaki Ninja
Ninja ZX-6R

Baru : Rp. 212.500.000 
Bekas : Rp.,-
Harga Kawasaki Ninja
Ninja 150 L

Baru: Rp. 25.200.000 0

Bekas:
Harga Kawasaki Ninja
Ninja 150 N

Baru : Rp.25.000.000
Bekas : Rp.,-
Kawasaki Ninja 150 R
Harga Kawasaki Ninja
Ninja 150 R

Baru : Rp.  26.500.000
Bekas : Rp.,-
Harga Kawasaki Ninja

Baru:Rp. 39.900.000

Bekas:

Semoga harga kawasaki ninja yang ada diatas menjadi sebuah refensi bagi anda yang akan membeli motor baru dengan harga yang pas atau sesuai dengan harga diatas, ada beberapa kemungkinan jika harga diatas tidak sesuai dengan harga yang ada di dealer karena harga diatas adalah harga OTR yang ada diwilayah jakarta. Dengan harga diatas anda dapat membandingkan dengan produk lainnya seperti harga motor yamaha atau harga lainnya.

Baca Juga: Harga Motor Yamaha

Dengan perbandingan harga antara harga motor kawasaki dengan harga motor yamaha anda akan dapat harga murah dan dengan type terbaik dari setiap produk yang dikeluarkan baik dari Harga kawasaki Ninja maupun harga motor yamaha.
 

Subscribe to receive free email updates: