Seputar Harga Kamera Sony Terbaru 2015

Sony merupakan salah satu produk yang menghasilkan optical image dengan kualitas gambar yang tinggi, dapat kita ihat dengan jelas bahwa selain menghasilkan kamera, Sony juga meproduksi smartphone, televisi kulkas, laptop dan barang elektronik lainnya yang cukup handal dan mampu bersaing dengan produk-produk lainnya ditanah air.

Perusahaan Elektronik Sony adalah salah satu perusahaan yang sangat medunia, perusahaan ini berpusat di Tokyo, Jepang yang didirikan pada tahun 7 Mei 194, mereka awalnya hanya memiliki 20 karyawan ketika pertama kali beroperasi. Produk pertama yang dibuat adalah Penanak Nasi pada tahun 1940 an sebelum sony menjadi besar seperti sekarang ini. Sebelum menjadi perusahaan terkenal, sony membeli sebuah perusahaan rekaman tertua yang didirikan pada tahun 1888 yang bernama Columbia Records.
sony

Perkembanga Sony cukup baik sehingga dapat mempunyai beberapa perusahaan yang bergerak dibidang rekaman Sony Music Entertainment dan membuat beberapa produksi teknologi Seperti Memory STick, Kamera Digital, perangkat Portabel danbeberapa alatalat canggih lainnya yang dipasarkan oleh Sony.  Produk Kamera sony menjadi salah satu produk yang banyak diminati oleh pangsa pasar meskipun Indonesia ini belum seratus persen menyukai produk sony karena produknya yang terbilang cukup mahal untuk kalangan menengah.

Adapun beberapa produk kamera sony yang  ada di Indonesia khususnya untuk wilayah Yogyakarta, mereka jarang sekali menjual kamera DSLR namun mereka lebih sering menjual kamera biasa karena dengan harga murah mereka lebih banyak meraup keuntungan dari produk atau barang yang mereka juan untuk selengkapnya tentang Harga Kamera Sony dapat anda lihat dibawah ini:

Harga Kamera Sony

Nama 

Seputar Harga Kamera Sony

Sony W810

Seputar  Harga : 1 jutaan

Sony W830

Seputar Harga :    1,4 jutaan

Sony A3000

 Seputar Harga : 3,8 jutaan

Sony H200

 Seputar Harga :  1,8 jutaan

Sony H300

 Seputar Harga : 2,1 jutaan

Sony WX 60

 Seputar Harga :   1,4 jutaan

Sony W 710

 Seputar Harga : 900 ribuan

Sony SX 22

 Seputar  Harga : SPESIAL

Sony PJ 6

 Seputar Harga : Rp.10.700.000,-

Sony PJ 230

 Seputar Harga :SPESIAL

Itulah beberapa data table Seputar Harga Kamera Sony, Jika anda ingin membeli produk lain selain sony seperti kamera nikon anda bisa dapatkan infonya lebih lanjut dan menganalisis terlebih dahulu dengan kecanggihan yang diberikan oleh Nikon seperti yang ada saat ini. Simak seputar kamera sony yah!

Baca Juga: Harga Kamera Nikon

Seputar Harga Kamera Sony 

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan harga kamera sony, semoga dengan daftar tabel diatas membantu anda dalam mencari  harga yang cocok dan sesuai dengan kantong anda saat ini, Anda juga dapat melihat Informasi seputar Gadgets untuk bahasa inggrisnya di Gadgets Price

Subscribe to receive free email updates: