Seputar Harga Hp Samsung Android KitKat Termurah 2016/2017

Seputar Harga-  Pada kali ini seputa harga akan membahas tentang Seputar  Ponsel Android versi terbaru adalah Versi KitKat, Samsung tak mau kalah ketinggalan dengan Harga Hp Samsung Android Termurahnya, produk samsung ini akan dibandrol dengan harga di bawah satu jutaan. Samsung tak mau berkutat hanya dikalangan menengah ketas saja dengan mengeluarkan berbagai macam hp samsung galaxy. Produk-produknya hampir bisa melingkup segala penjuru segmenatasi dari kalangan menengah ketas hingga menengah kebawah. Dan kini Produk Korea ini akan menghadirkan Android Versi KitKat Untuk Kalangan bawah.

Dari beberapa sumber tidak resmi bahwa produk korea selatan ini akan menyiapakn Produk hp samsung Android Kitkat yang berukuran Pocket yang telah diberi Kode SM-G110 yang akan menjadi salah satu penerus Samsung Galaxy Pocker dengan ukuran layar sebesar 3,3 Inch. Jika kita melihat saat ini Versi Android Kitkat hanya diperuntukkan bagi Ponsel-Ponsel golongan segmentasi Menengah Ketas. Belum ada pemasaran produk yang menggunakan kitkat seharga sat jutaan kebawah.

Produk Korea Selatan ini memiliki strategi marketing yang luar biasa, kehadiran berbagai macam produk hape setiap minggunya membuat Samsung menjadi dominan diseluruh negara yang ada di dunia. Ponsel Android Kitkat Harga murah ini akan dibandrol dengan harga 700 ribuan saja.


Harga hp samsung

Ponsel Android Samsung dengan kode SM-G110 disinyalir akan mengusung Prosesor dengan kecepatan akses mencapai 1 GHZ  dan dibenamkan prosesor yang berbasis ARM corteks A7 dengan besaran memory RAM  sebesar 500 MB dengan spesifikasi daleman minimun pada Android Kikat versi Harga Samsung Termurah. Ukuran layarnyapun tak sebesar ponsel-ponsel menengah keatas, dengan ukuran 3,3 Inch produk samsung ini akan merilis produk android Kitkat untuk kalangan Bawah.


Baca Juga: Harga Hp Samsung

Performa yang kecil dan mini yang pas dan cukup untuk kantong, sesuai dengan harganya yang murah sangat dinantikan oleh kalangan pasar rakyat kecil, karena sekarang ini produk hp android tidak lagi untuk kalangan golongan orang kaya melainkan dapat dinikmati oleh kalangan rakyat miskin yang ingin menggunakan teknologi canggih.

Subscribe to receive free email updates: