Harga Samsung Galaxy S5 seharga 13 Juta

Seputarharga.com- Harga Samsung Galaxy S5 yang akan rilis pada tahun 2014 saat ini semakin populer dengan rumor saat ini tentang pengunduran gadget terbaru samsung. Menyiasati Update terbaru dari samsung saat ini bahwa Operating System yang digunakan oleh samsung menggunakan sebuah update Android KitKat dengan mengusung layar sebesar 5,25 inch dengan sebuah resolusi yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan google nexus dengan ukuran resolusi sebesar 2560×1440. beberapa gosip spesifikasi ini memanh sudah bocor sejak tahun 2013 yang lalau akan tetapi melihat beredar gosip-gosip terhangat bahwa akan ada pengunduran perilisan Samsung Galaxy S5 saat ini.

Samsung Galaxy S5


Beberapa isu terkait bahwa Samsung Galaxy S 5 ini akan dibekali dengan sebuah Prosessor  dengan nama Exynos 6 atau Snapdragon 805 yang sudah didukung pada jaringan 4G LTE selain itu sudah tersematkan kamera dengan resolusi sampai dengan 16 Megapixel adapaun bahan cassing yang digunakan oleh Samsung Galaxy S5 ini akan anmpak berbeda yaitu dengan 2 bahan penawaran ada yang berbahan metal dan ada yang berbahan plastik..

Ponsel samsung ini layaknya Hp Apple yang menggunakan sebuah tawaran 2 ponsel yang berbahan berbeda, dari  beberapa fiturnya akan terbalut dengan bahan metal dan bahan plastik untuk Apple sendiri menarwakan Iphone 5C yang berbahan plastik dan Iphone 5S yang berbahan metal jadi ada dua penawaran khusus untuk Apple saat itu.

Harga Samsung Galaxy S5 ini akan dibandrol dengan harga yang tinggi yaitu sebesar  USD 1.092 untuk penawaran harga rupiah sampai dengan 13 juta untuk versi metalnya  dan untuk versi bahan casing plastiknya akan dibandrol dengan harga USD 887 atau dalam rupiah dibandorl dengan harga 10,6 juta rupiah. itulah dua hp Samsung Galaxy S5 yang akan dihadirkan dan dirlis setelah samsung galaxy S4

Semoga dari infromasi yang kami sampaikan diatas menjadi salah satu refrensi bagi anda yang ingin mencicipi preorder hp baru samsung 2014 saat ini dengan segudang fitur dan spesifikasi yang menarik atau spesifikasi yang lebih tinggi dari pada yang lainnya silahkan anda mencobanya atau membelinya preorder untuk Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy s5

Subscribe to receive free email updates: