Seputar Harga Hp iPhone 5 Premium Terbaru Bulan Ini 2016/2017

Seputar Harga Hp - iPhone  saat ini masih pada kisaran tiga jutaan keatas, hape merek premium iPhone ini masih banyak diminati oleh para pecinta gadget diseluruh dunia, Hape premium yang memiliki segala macam fitur dan spsifikasi yang canggih, dengan dukungan akses internet dan prosesor dengan kecepatan yang tinggi terutama untuk handphone premium dari vendor iPhone.

Salah satu merek terkenal yang sedang naik daun setelah samsung, dikabarkan iPhone  juga akan merilis sebuah smartphone baru yang diprediksi akan hadir pada akhir bulan juni seperti yang ada pada Video Youtube tentang Video iPhone Air.  Hp Iphone yang tergolong hape untuk kalangan menengah keatas yang diproduksi oleh vendor Apple ini masih menggunakan sistem operasi iPhone yang berbeda dengan sistem operasi Android.

Banyak fitur-fitur premium yang tidak ada pada sistem operasi Android, Aplikasi Premium yang ada pada iPhonelah yang menjadi salah satu daya tarik hape vendor Apple ini banyak diminati oleh para pecinta gadget handphone. Selain dari fitur yang keren iPhone juga memiliki bspesifikasi dalaman yang canggih sehingga harga hp iPhone pun tidak murahan.

Berikut ini akan kami sampaikan Seputar daftar harga iPhone Apple yang ada di eraphone salah satu mamber dari  group phone market yang ada di Yogyakarta. Harga yang kami tampilkan adalah harga normal belum termasuk harga diskon dari erafone sendiri




Hp iPhone 4 8GB
Baru :Rp. 3,999,000,-
Cashback: -
Promo: Rp.-
Hp iPhone 5S 16 GB
Baru :Rp. 10,499,000,-
Promo : Rp.-
Hp iPhone 5S 32GB
Baru :Rp. 11,999,000,-
Promo : Rp-
Hp iPhone 5S 64GB
Baru : Rp. 13.599.000,-
Promo : Rp.,-
Hp iPhone 5C 16GB
Baru : Rp. 8.699.000,-
Promo : Rp, -


Hp iPhone 5C 32GB
Baru : Rp. 9.999.000,
Promo : Rp.-

Dari Keenam Handphone diatas cuma ada satu hape yang nampaknya belum turun harga, Hp iPhone adalah hape yang digunakan untuk kalangan tertentu saja, bagi anda yang belum mempunyai uang cukup untuk membeli handphone merek iPhone anda bisa memilih handphone lainnya yang sesuai dengan kantong anda saat ini seperti hanphone Merek LG.

Baca Juga: Harga Hp LG

Harga Hp iPhone
Semoga daftar harga hp iPhone ini menjadi sebagai salah satu refrensi bagi anda yang akan membeli handphone baru dengan merek iPhone. Meskipun harga hpnya sedikit lebih jauh dari prediksi anda seperti harga hp murah lainnya.

Subscribe to receive free email updates: