Seputar Daftar Harga Hp Sony Xperia Android Premium Terbaru Bulan ini Tahun 2016/2017

Harga Hp- Sony adalah salah satu merek hape terkenal sejak zaman tahun 2000, Sony telah putus dengan ericson yang selama ini berdiri sendiri menjadi sebuah vendor sony yang kembali mejadi salah satu vendor hape premium yang hebat, Kemampuan Speksifikasi yang lumayan tinggi menjadikan hape merek ini mampu dan unggul dalam segala bidang sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen hape ketika melihat tampilah sony xperia android Premium denga desain dan performa yang wah....

Handphone Android dengan segala macam Fitur gratis membuat handphone merek ini semakin laris dipasaran. Harganyapun tergolong murah ndak tidak murahan seperti hape-hape china, fitur dari kameranyapun sangat bagus karena sony tergolong mempunyai shoot dengan kualitas tinggi yang nampak dari sony ericson pada waktu lalu. Kualitas foto yang jernih tanpa ada semut adalah salah satu andalan dari hape sony yang telah lama mengaggungkan kualitas kamera sehingga menjadi salah satu daya tarik konsumen kepada vonder sony diberbagai macam type sony.

Apabila kita melihat spesifikasi lengkap sony ini menggunakan sebuah fasilitas canggih dan mempunyai kecepatan normal seperti vonder handphone lainnya dari mulai Ram yang dipakai oleh Sony dengan kapasatisan sebesar 2 GB RAM dan berbagai daleman spek yang berbeda-beda tergantung dari keistimewaan dan harga masing masing handphone dengan produk Sony.

Untuk harga yang ditawarkan Sony Xperia Android Premium ini untuk kalangan menengah keatas karena harganya lebih dari satu jutaan dan sesuai dengan harga kantong anda yang sesuai dengan Spesifikasi sony sendiri. Nah, kami akan menginformasikan tentang Harga Hp Sony dibawah ini yang memungkinkan sebagai bentuk pustaka atau refrensi anda:

Hp  Sony Xperia 
E Single
Baru : Rp. 1.499.000,-
Bekas : Rp. -
Hp Sony Xperia M
Baru : Rp. 2.399.000,-
Bekas : Rp. -
HP Sony Xperia M Dual
Baru : Rp.2.499.000,-
Bekas : Rp. -
Hp Sony Xperia L
Baru : Rp. 2.999.000,-
Bekas : Rp. -
Sony Xperia C
Baru : Rp. 2.990.000,-
Bekas : Rp. -


Sony Xperia SP
Baru : Rp. 3.899.000,
Bekas : Rp.-
Sony Xperia ZR
Baru : Rp.5.749.000,-
Bekas : Rp. -
Sony Xperia Z Ultra
Baru : Rp. 6.699.000,-
Bekas : Rp. -
Sony Xperia Z1 LTE
Baru : Rp. 8.499.000,-
Bekas : Rp. -

 Itulah beberapa daftar harga hp sony yang dapat kami sampaikan kepada anda sedikit ulasan yang akan membantu anda dalam membeli handphone baru sesuai dengan harga smartphone android yang akan anda beli. Jika kurang sesuai dengan minat anda, saya akan memberikan pilihan lainnya untuk beberapa vendor kelas atas seperti dibawah ini:


Baca Juga: Daftar Harga Hp Samsung

Harga Hp Sony Xperia 

Demikianlah informasi yang dapat kami ulas, apabila kurang menarik anda bisa berkomentar dibawah ini untuk hal lengkap dari sony Xperia android. Semoga hal ini menjadi bagian refrensi dan daftar pustaka bagi anda yang memerlukan sebuah hp baru sehingga anda bisa berpikir, alangkah bahagianya orang yang mempunyai komunikasi bagus terhadap hasil anda ini dengan membandingkan harga yang ada antara harga hp satu dengan yang lainnya pada Harga Hp Sony Xperia

Subscribe to receive free email updates: