Daftar Harga Hp HTC Android Premium Terbaru Bulan Ini 2020/2021

Harga Hp- Vendor baru yang sedang dinantikan adalah dari vendor HTC, salah satu produk yang tak kalah dengan beberapa vendor premium lainnya. Desaian dari vendor HTC ini nampak mirip dengan vendor lainnya. Berharga akan mengulas sebuah harga premium terkait dengan vendor hape merek HTC dari data pemasaran dengan harga normal sampai harga promo.

Harga Hp HTC tak jauh beda dengan harga iPhone karena Htc diperuntukkan oleh kalangan menengah keatas atau bisa dibilang untuk orang-orang kaya. Sejauh yang saya dapatkan bahwa HTC adalah vonder hebat yang sedang merilis model baru seperti HTC One Max sampai dengan HTC Two dan juga menghadirkan versi mininya juga.

HTC adalah sebuah brand produk hape android yang mahal dibanding dengan hape merek lainnya. Android premium dengan harga yang relatif mahal sesuai dengan namanya yang sudah mendunia. Seolah Htc tidak akan memproduksi sebuah hape untuk kalangan menengah kebawah seperti layaknya samsung yang mengahadirkan samsung galaxy Young dan lainnya.

Berikut Harga Hp HTC yang akan kami sampaikan sesuai dengan brosur OTR untuk wilayah Yogyakarta. Mungkin refrensi dibawah ini tidak akan sama dengan refrensi lainnya. Untuk itu anda bisa melihat sedikit daftar Harga Hp HTC Android dibawah ini:


Hp HTC One Mini
Baru : Rp. 5.749.000,-
Bekas : Rp. -
HP HTC One DS
Baru : Rp. 7.699.000,-
Bekas : Rp. -
Hp HTC One Max
Baru : Rp. 8.999.000,-
Bekas : Rp. -
HP HTC Windows 8x
Baru : Rp. 5.799.000,-
Bekas : Rp. -

Itulah beberapa daftara harga Android Preimum HTC yang harganya lebih dari satu jutaan keatas. Untuk orang pas-pasan mah mending beli hape yang harganya agak miring sedikit dari pada harga hape yang selangit meskipun dengan fitur yang berbeda, toh jika hape murah android kan bisa sama-sama bersosial media asalakan memakai pulsa saja.

Baca Juga: Harga Hp Nokia
 Harga Hp HTC
Semoga daftar harga Hp HTC diatas menjadi sebuah refrensi bagi anda yang ingin membeli hape dengan model HTC dan dapat membandingkan keepat harga diatas sesuai dengan harga yang diapasarkan di konter hape terdekat anda jangan lupa untuk melihat daftar harga hp lainnya yah!

Subscribe to receive free email updates: