8 Harga Hape Nokia Terbaru Bulan Ini 2016/2017

Harga Hp- Nokia merupakan salah satu vendor hape tertua diantara merek hape lainnya, Vendor lama berpusat di Finlandia ini sekarang sudah dibeli oleh WIndows yang ada di Amerika dan mengapa saat ini Hp Nokia ini masih berpihak pada tampilan windows.

Nokia sekarang ini sudah meluncurkan sebuah model terbaru yaitu Nokia X normandy atau dapat dibilang Nokia Andorid meskipun masih dalam tahap pengembangan dan belum sempurna betul. Nokia akan selalu mengupdate beberapa spesifikasinya yang sesuai dengan perkembangan zaman saat ini.

Hampir berbeda dengan yang lainnya, Nokia yang sudah dibeli oleh WIndows masih saja tetap eksis walaupun sudah banyak vonder -vonder handphone yang merilis berbagai macam spesifikasi hebat untuk kalangan menengah keatas.

Daya tarik masyarakat terhadap Nokiapun masih sama seperti yang dalu karena spesifikasi dan model yang berkualitas membuat Nokia unggul dalam segala bidang. Kualitas yang terjamin dan kenyamanan yang bagus dan tidak mudah rusak adalah hal penting yang ada pada nokia.

Berikut akan kami sampaikan beberapa Harga Hp Nokia terbaru yang kami ambil dari sebuah selebaran pada pameran di Yogyakarta pada tahun 2014. semoga hal ini menjadi sebuah refrensi bagi anda yang memerlukan handphone baru.

Nokia Lumia 1520
Baru : Rp. 9.450.000,-
Bekas : Rp. -
Nokia Lumia1320
Baru : Rp. 4.725.000,-
Bekas : Rp. -
Nokia Lumia 925
Baru : Rp.6.200.000,-
Bekas : Rp. -
Nokia Lumia 625
Baru : Rp. 2.499.000,-
Bekas : Rp. -
Nokia Lumia 620
Baru : Rp. 2.450.000,-
Bekas : Rp. -

Nokia Lumia520
Baru : Rp. 1.450.000,
Bekas : Rp.-
Nokia Asha501
Baru : Rp.925.000,-
Bekas : Rp. -
Nokia Asha 210
Baru : Rp. 785.000,-
Bekas : Rp. -

Itulah beberapa model hape dari Nokia yang sedang ramai dibicarakan. Anda juga dapat memilih beberapa handphone yang akan kami sampaikan dibeberapa artikel tentang harga hp dan beberapa daftar harga lainnya seperti berharga sampaikan pada artikel berikutnya:

Baca Juga: Harga Hp Lenovo
Harga Hp Nokia

Semoga dari beberapa harga hp nokia diatas menjadi sebuah refrensi bagi anda yang ingin sekedar melihat-lihat daftar harga hp yang murah sesuai dengan kantong anda saat ini. Hal baik akan menjadi nampak baik jika seandainya dilihat dengan baik. Jika sesuai dan cocok dengan Nokia silahkan anda share kepada teman dan kerabat anda.

Subscribe to receive free email updates: