Seputar Harga Kamera Panasonic DSLM Video Ultra HD 4 K

Seputarharga.com -  akan mengulas terkait dengan Harga Kamera Panasonic DSLM  Ultra HD 4 K dengan merek Lumic DMC -GH4, Kamera yang diklaim mempunyai banyak kelebihan dan fungsi pada sebuah lensanya terutama dalam perekaman gambar Ultra HD mencapai 4 K dengan tingkat Shooting yang tinggi akan dijual di pasaran Indonesia dengan harga berapa?

Menurut beberapa mata atau orang Kamera Panasonic DSLM Video Ultra HD  4K ini memiliki fitur perekaman video yang menggunakan sistem Micro Four thir dengan sensor yang bersolusi mencapai 16 MP menggunakan Digital Live Mos dan sistem GH4 pada fitur perekam yag terletak pada videonya.
Harga Kamera Panasonic DSLM


Kamera Panasonic DMC-GH4 ini akan menyematkan sebuah prosesor gambar  dengan Venus Engine dalam sebuah kameranya, LCD yang digunakan pada kamera ini adalah dengan menggunakan (OLED) atau disebut dengan Organic Light Emitting Diode  mungkin akan nampak berbeda dengan sebuha kamera Nikon DSLR.

Selain sepesifikasi diatas Kamera Panasonic DSLM Video Ultra Hd ini memiliki Jangkauan ISO lensa mencapai  125 sampai dengan 25.600. Berbagai video yang dapat dihasilkan untuk kamera Panasonic DSLM ini menggunakan sebuah format MP4, MOV,AVCHD.  Jika anda akan menggunakan sebuah Video dengan kaualiitas Ultra HD bisa memilih video dengan format MP4 dan MOV.

Meskipun digadang-gadang menggnakan kualitas yang cukup tinggi yaitu denga kualitas 4 K Ultra HD, namun output atau hasil yang didapat bukan 4K namun, bisa saja memperole hasil mencapai 1080p, Kelebihan 4k lainnya adalah video yang mampu di crop tanpa mengurangi kualitas dari gambar video.

Harga Kamera Panasonic DSLM Ultra HD 4K ini digadang-gadang akan dijual di Indonesia secara Pre-Order dengan harga sebesar 20 jua tertanggal sejak bulan Juli 2014 dengan bahan bodi kamera Magnesium alloy.

Subscribe to receive free email updates: