Seputar Harga Resmi Nokia XL Android Terbaru di Indonesia.

Seputar Harga Resmi untuk Hp Nokia XL Android Terbaru yang akan dikomersilkan di Indonesia dengan harga yang miring.  Salah satu jenis dan varian dari Nokia X Android yang digadang gadang akan menjadi seri tertinggi setelah Nokia X Android. Apa perbedaan antara nokia X dan Nokia XL? simak artikel selanjutnya.

Nokia XL merupakan salah satu Varian Tertinggi dari Jenis Seri Nokia X yang sudah dirilis pada waktu lalu, namun pada performanya Nokia XL lebih unggul dari beberapa bidang spesifikasi. Nokia XL mengusung layar dengan ukuran 5 inch sedangkan nokia X menggunakan layar yang berukuran 4 Inch namun resolusi yang digunakan antara keduanya masih sama. Perbedaan yang lain terjadi pada resolusi kamera yang digunakan. Untuk kamera Nokia XL menggunakan resolusi kamera sebesar 5 Mega pixel dilengkapi dengan kamera depan dengan ukuran 2 Megapixel sedangkan kamera yang disematkan pada Nokia X sebesar 3 Mega Piksel.
Nokia XL

Perbedaan yang sangat menonjol pada kedua jenis seri yang sama ini. Namun disisi lain masih ada persamaan diantara fitur fiturnya yaitu sama sama gratis telepon Skype untuk sebulan pertama dan selanjutnya bayar.  Untuk fitur lain yang digunakan oleh Nokia XL ini adalah terletak pada Apps One drive sebesar 10 GB dengan cara mengaktifkan dahulu  untuk mendapatkan kuota sampai 10 GB.

Nokia XL mempunyai spesifikasi prosesor yang disematkan di Hardwarenya dengan menggunakan prosessor Sanpdragon  dual core dengan kecepatan mencapai 1 GHz  yaitu produksi keluaran dari Qualcomm, selain itu Nokia XL sudah dilengkapi memory internal mencapai 4 GB dan RAM 768 MB. Spesifikasi inisudah dapat banyak menampung lagu, Jika anda ingin menambah lagu yang banyak lagi anda bisa tambhkan Memory  Card Micro Sd mencapai 32 GB

Untuk Harga Nokia XL ini akan hadir di jakarta secara resmi, akan dibandrol sebesar Rp 2.199.000 seperti yang diungkapkan oleh Product Marketing Manager yang berada di Jakarta. Bagi anda yang sedang menantin Nokia Seri X Android bisa mengumpulkan uang dari sekarang untuk membeli produk terbaru dari Nokia ini.

Subscribe to receive free email updates: