automotive ,cars ,car ,auto ,carsofinstagram ,carlifestyle ,carporn ,bmw ,automotivephotography ,instacar ,carphotography ,carswithoutlimits ,photography ,instacars ,automobile ,supercars ,cargram ,supercar ,audi ,ford ,porsche ,toyota ,racing ,carstagram ,mercedes ,carlovers ,mechanic ,s ,luxury ,m,ferrari ,turbo ,carspotting ,v ,luxurycars ,jdm ,amazingcars ,carcare ,honda ,autorepair ,f ,r ,motorsport ,bhfyp ,engine ,classiccars ,autodetailing ,volkswagen ,carinstagram ,instagood ,mk ,design ,drive ,detailing ,sportscar ,x ,amg ,otomotif ,mercedesbenz ,vehicle

Seputar Harga Motor Yamaha YZF R15 terbaru 2014 Versi Nilai Jual Kendaran Bermotor.

Sahabat Seputar Harga Yamaha  sekalian, sebagai pecinta automotive pasti anda ingatkan jika yamaha sedang merilis produk varian yamaha terbarunya yaitu Yamaha YZF R15. Motor terbaru  yang didesain dengan sangat bagus dari yamaha terbaru ini berdaya jual yang sangat miring atau nilai jual kendaraan Bermotornyanya cuma 18,  jutaan rupiah.
Jika dilihat OTR (on the road trice) atau harga pasaran dari Yamaha Vixion hanya dibandrol dengan harga 21,7 Juta yang beda tipis dengan harga New Vixion Lightning mulai dari 22,55 juta, kemudian untuk Yamaha YZF R 15 ini OTR atau harga pasarannya akan dibandrol dengan harga berapaan nih....
Yuk! kita lihat agan oto mania dari beberapa otomotive type Yamaha menurut versi Nilai Jual kendaraan Bermotor dan rilisan OTRnya atau harga pasarannya.
- Nilai Jual Kendaraan Bermotor untuk Yamaha Vixion lama berharga 17,5 juta dan harga pasaran yang terjadi saat ini seharga 21,7 juta jadi perbandingannya sekitar 24 % agan oto mania yah jadi totalnya 4,2 jutaan lebih dari Nilai Jual kendaraan bermotor atau NKJB.
- Motor Byson NKJBnya sekitar 16,7 juta rupiah dengan harga pasaran OTR di Indonesia seharga 20,9 juta dengan perbandingan harga 4,2 jutaan dan harganya sekitar 25% lebih dari NKJB Byson.

Dari dua kasus Nilai jual kendaraan bermotor Yamaha Indonesia diatas, Harga NKJB akan lebih tinggi dari harga OTR yang kira-kira lebih dari 20% keatas. jadi jikalau Harga Yamaha YZF R15 ini harga NKJBnya pada kisaran 18, 1juta jadi harga OTRnya kira kira pada kisaran 22 jutaa keatas yang diakumalisakn sekitar 20% keatas. Wah pasti banyak yang makek deh, jika harga Yamaha YZF R15 dibandrol denga harga 22 jutaan ini. Mulai deh, lihat barangnya kayak apa? lihat deh dibawah ini:

harga yamaha YZF R15


Baca Juga: Harga Motor Yamaha

Tertarik dengan penawaran Hebat dari yamaha ini tapi kok bocoran harganya pada angka 25 jutaan yah?  pasti itu analisis saja gan! masak Harga OTR hampir berada pada kisaran 50 % mungkin tidak?  bedanya hampir mendekati 10 jutaan tuh dari harga NKJBnya. Menurut agan otomania harga motor yamaha baru ini berapa gan. Nah, bagaiman pendapat agan otomania sekalian apakah diharga 25 jutaan atau kurang nih? yang pasti sih harganya kurang deh dari 25 jutaan.?

Ternyata harga untuk OTR Jakarta dibandrol 28 juta broo tak jadi deh kurang 25 juta hahahaha, meskipun harganya lebih mahal yang diharapkan pasti broo sekalian lebih menanti nih performa dan spesifikasi motor seperti yang akan dibahas di bawah ini:

beberapa informasi tentang harga dan spesifikasi pada motor yamaha YZF R15 ini broo sekalian jika mau mendaftarkan diri untuk membeli motor yamaha dengan kualitas bagus.  tunggu kabarselanjutnya deh dari info resmi harga Yamaha YZF R15

Subscribe to receive free email updates: