Panduan Daftar Lengkap Harga Hp Blackberry Terbaru 2017/2018

Harga Hp- tak kalah menariknya dari yang lain, blackberry  masih menjadi hape premium untuk kalangan menengah ke atas. Meskipun BBM sudah digunakan untuk semua platfrom, akan tetapi Blackberry masih menjadi salah satu idaman dan favorit oleh para pecinta gadget.

Blackberry mempunyai karakter tersendiri dan penggunaan BBM tersendiri di banding dengan Blackberry massanger for android.  Blackberry sangat dikenla oleh para businesman, yang mana permintaan Pin for BBM masih diperlukan oleh seorang pembeli kepada penjual yang hanya sekedar mengirim foto bukti transfer, melihat testimony atau lain-lainnya.


Penggunaan Blackberry Masangger yang sudah merebak dari kalangan bawah ke kalangan menengah keatas menjadi sebuah hal yang sudah biasa jikalau blackberry mengalami penurunan dalam daya tarik pembeli kepada sebuah hape. Blackberry model baru yang masih mempunyai daya jual tinggi saat ini adalah Blackberry dengan Type Blackberry Z30 Smartphone. Di bawah ini akan kami sampaikan harga hp Blackberry premium untuk kalangan atas  dari 1 jutaan keatas seperti berikut ini:


Hp Blackberry Z30
Hp Blackberry Z30
Baru : Rp. 7.999.000,-
Bekas : Rp. -
HP Blackberry Q10
Blackberry Q10
Baru : Rp. 6.799.000,-
Bekas : Rp. -
HP Blackberry Z10
 Blackberry Z10
Baru : Rp. 4.599.000,-
Bekas : Rp. -
HP Blackberry Q5
HP Blackberry Q5
Baru : Rp. 3.999.000,-
Bekas : Rp. -
Blackberry 9720  Smartphone
Blackberry 9720
Smartphone
Baru : Rp. 2.499.000,-
Bekas : Rp. -
Blackberry Curve  9220 Smartphone
Blackberry Curve
9220 Smartphone
Baru : Rp. 1.599.000,
Bekas : Rp.-
Beberapa Harga Blackberry diatas diambil dari daftar harga yang ada pada pameran Smartphone di Yogyakarta pada Megabazar Consumer SHow 2017 di Jogja Expo Center. Banyak promo yang ditawarkan untuk beberpa smartphone gadget Hape terbaru 2017 selain dari blackbery.

Salah satunya adalah: Harga Hp Oppo 

Harga Hp Blackberry  
Mungkin harga hp balckberry yang kami tayangkan diatas tidak sesuai dengan harga hp yang ada di daerah anda, perlu anda ketahui jika harga hp diatas adalah harg normal dari toko saat ini semoga dengan harga diats menjadi salah satu refrensi bagi anda yang menginginkan hp baru yang sesuai dengan kebutuhan anda seperti  Hp Blackberry saat ini.

Subscribe to receive free email updates: