2024/2025 Harga Fortuner Baru dan Sepsifikasi Lengkap Untuk OTR DKI Jakarta dan Sekitarnya

Seputar Harga Fortuner - Anda sedang bingung milih mobil baru karena belum tahu harganya, anda tepat sekali datang untuk mencari informasi terkait dengan harga, Kali ini berharga.net akan mengulas tentang harga baru Fortuner yang diproduksi tahun 2014, So anda pasti masih cari tahu yah seputar harga yang bersahabat atau pas dengan kantong anda saat ini.

Harga Mobil Toyota khususnya untuk Mobil Fortuner adalah salah satu mobil yang kerap kali di cari oleh beberapa orang kelas menengah keatas. Indonesia memiliki banyak orang kaya baru yang berantusias untuk membeli sebuah mobil baru daripada untuk membeli sebuah tanah dan rumah. Keinginan masyarakat untuk membeli mobil sangat tinggi karena pada umumnya manusia itu memiliki perstige atau gengsi yang tinggi.

Harga Fortuner Baru

Media Internet menjadi faktor yang penting bagi pertumbuhan teknologi dan perkembangan rakyat Indonesia, media informasi yang cukup berkembang menjadikan para pemuda indonesia doyan brwsing internet sehingga apapun masalahnya bisa ditanyakan langsung kepada mbah google.com, semu hal dapat dicari di Internet terkhusus untuk harga mobil fortuner baru keluaran 2014.

Semakin pesatnya dunia blogging dan penulisan, semakin mudahnya orang mencari harga mobil, harga hp, harga rumah dan berbagai macam kebutuhan yang dibutuhkan utnuk menjadi sebuah refrensi dalam mencari suatu barang, salah satu halnya adalah mencari harga mobil fortuner baru untuk keluaran terbaru 2014, anda bisa simak harga mobil fortuner baru 2014  untuk wilayah DKI jakarta dan sekitarnya seperti dibawah ini:



New Fortuner 2.5 G A/T TRD
Harga NEW FORTUNER 
2.5 G A/T TRD

Baru :  Rp. 446.200.000

Bekas: RP
NEW FORTUNER 2.7 G A/T LUX TRD
Harga NEW FORTUNER
2.7 G A/T LUX TRD

Baru :  Rp. 489.000.000 
Bekas : Rp.,-
NEW FORTUNER 2.5 G M/T TRD
Harga NEW FORTUNER 
2.5 G M/T TRD
  

Baru : Rp. 436.100.000  
Bekas: Rp-
Harga New Fortuner
2.7 G Lux A/T  

Baru : Rp. 460.050.000
Bekas : Rp.-
Harga Mobil Fortuner
Harga NEW FORTUNER
2.7 V A/T 



Baru :  Rp. 511.400.000
Bekas : Rp.,-
Harga Fortuner Baru
Harga NEW FORTUNER
2.5 G A/T

Baru : Rp. 415.700.000
Bekas : Rp.,-
harga fortuner baru 2014
Harga NEW FORTUNER
2.5 G M/T  



Baru :  Rp. 405.600.000
Bekas : Rp.,-
Sumber harga dari: PT. Toyota Astra Motor

itulah beberapa harga Fortuner baru yang dapat kami sampaikan untuk OTR DKI Jakarta dan sekitarnya apabila ada  beberapa perubahan harga terjadi sewaktu-waktu atau dirasa kurang cocok dengan harga yang ada di dealer karena  beberapa delaer mematok harga masing-masing tiap mobilnya.

Toyota Fortuner dengan performa SUV atau mobil Sport ini memberikan perubahan mobil dikelas toyota karena Inovasi mobil yang gagah dan mewah yang terdapat pada design-designya seperti design Front Bumper, Design Fog Lamp, Design Radiator Grille dan beberapa design lainnya. Tak kalah ketinggalan jika spesifikasi daleman yang canggih, kecanggihan dan performa dari luar dan dalaman baik eksterior dan interior mobilnya yang begituelegant dengan kategori SUV untuk harga mobil toyota.

Subscribe to receive free email updates: