Bocoran Harga Dan Spesifikasi Mobil Mitsubishi Outlander 2022,2023,2024

Seputarharga.com - Mitsubishi Outlander 2017, yang saat ini mulai dibicarakan  setelah diperedarannya di New Tork Auto SHow 2015 yang lalu. Memang persaingan mobil sangatlah ketat. Disaat orang banyak membicarakan mobil produk dari satu perusahaan, sudah datang lagi mobil baru yang canggih dengan spesifikasi yang baru dengan segudang sparpartnya.



Belum lama ini beredar sebuah brosur terbaru dari Mitsubishi Outlander di Jepang, nuansa sporty dan mewah menjadi salah satu exterior dari Mobil terbaru Mitsubishi, tak lain dari pada itu mobil ini memiliki segudang perwajahan yang eksklusif dan sangar ditambah dengan elemen lampu LED yang bersanding dengan sebuah bumper anyar yang dinamai sebagai Dynamic Shield X-Shaped Front Bumper.


Honda CRV dan Mazda CX-5 ini adalah saingan terberat dari Mitsubishi Outlander yang menampakkan dengan segudang perangkat dan Sperpart terbaru sehingga makin nampak modern dan memberikan kemewahannya, sedangkan untuk mitsubishi Outlander ini dinamai dengan Outlander PHEV 2016 yang juga menjalani beberapa operasi dari beberapa Suspensi dan Struktur bodynya dengan tampilan yang lebih kaku dan siap untuk menghajar berbagai medan dan jalan yang terjal menghadang.



Berdasarkan lansirannya Mitsubishi turut memberikan sebuah improvement untuk keluaran terbarunya seperti pada bagian Handling dan Akselerasi terbarunya dan juga pada bagian electric power sterring dan gearbox CVT. Namun saat ini belum diketahui berapa harga yang harus dijual ketika sudah masuk di Indonesia untuk Mitsubishi Outlander 2017

Subscribe to receive free email updates: