Harga Ponsel Nokia 105 dibandrol 250 Ribuan dari Microsoft


Ponsel Nokia 250 Ribuan

Seputarharga.com(Jakarta) - Microsoft merilis sebuah ponsel dengan harga murah,Nokia yang telah digandeng oleh Microsoft ini bak sebuah pepatah, "hidup segan matipun tak mau", pasalanya nokia ini memang telah tergeser dengan beberapa vendor semartphone dari Korea seperti Samsung, Xiaomi dan Apple dan beberapa vendor handphone lainnya.

Tak hanya itu, setelah Nokia diakusisi oleh Microsoft, ia lebih menghilangkan nama nokia untuk produk terbaru smartphonenya, Beda dengan sebuah handphone yang diperuntukkan oleh kalangan bawah, ia tetap mengusung nama nokia untuk ponselnya.

Gadget Terbaru Microsoft yang berbentuk Ponsel ini dinamai dengan julukan Nokia 105 yang merupakan salah satu ponsel terbaru yang rilis pertama dengan harga yang murah dengan bukan termasuk ponsel terbaru melainkan sebagai salah satu suksesor dari Nokia 105 sebelumnya.  Nokia 105 sebelumnya telah terjual 100 unit per menitnya pada tahun 2013 yang lalu akan tetapu saat ini Nokia merilis dalam bentuk yang lebih baru.

Nokia 105 yang mengusung sebuah model dengan barisan keypad anggak dan beberapa feature untuk panggilan telpon ini, menggunakan sebuah ukuran layar sebesar 1,4 inch dengan beberapa fungi dan feature-featurenya yang sederhana seperti inobx atau kotak SMS, daftar list kontak, dan beberapa feature lainnya.

Tanpa mengurangi featurenya, Nokia memberikan sebuah tambahan game yang sederhana sehingga akan mengurangi kebosanannya, seperti Snake dan bubble bash. Game-game yang sudah mampu berkjalan pada sebuah platfrom S30, saat ini harga yang ditawarkan microsoft sangatlah murah yaitu sebesar 20 USD, anda juga bisa melihat beberapa harga nokia lainnya

Baca Juga: Harga Hp Nokia Terbaru 2016

Harga Hp Nokia 105 diharapkan yang dibandrol dengan harga 250 ribu ini, diharapkan akan menjadi salah satu pesaing baru bagi samsung yang juga memiliki handphone pada segmen kelas bawah yang dapat digunakan untuk SMS, Kontak Panggilan sehingga baterai yang digunakan tidak seboros ketika menggunakan sebuah smartphone.

Subscribe to receive free email updates: