Emaik-Emak Naik Level Naik Motor Listrik Roda Tiga, Berapa Harganya?

Motor listrik roda tiga yang disebut-sebut akan dirilis  ke Indonesia telah digunakan oleh emak-emak diunggah oleh akun twitter yang berinisial Ridu dengan caption picturenya emak-emak matic to the next level. Baru-baru ini motor listrik roda tiga berseliweran di jalanan dengan mobil-mobil lainnya.


Motor listrik yang bernama Tiger ini sempat dikonfirmasi  oleh wartawan oleh Liputan6, kepada penjual melalui sambungan telpon. Seorang wanita yang mengangangkat telpon tersebut mengaku bahwa dirinya adalah anak seorang pemilik yang menjual bajaj  motor listrik tiger. Wanita tersebut bernama Eza ketika dikonfirmasikan oleh wartawan.
Meskipun kendaraan in telah dipasarkan sejak 2002, namun kebanyakan pembelinya dari luar daerah jawa, mereka yang jauh di pedalaman dan keadaan jarang ada pom bensin, iniah adalah pilihan mereka karena menggunakan listrik, kata Eza.


Seperti yang diihat digambar dan saat dikonfirmasikan bahwa motor listrik yang diperjualbelikan ini tanpa ada surat surat dari kepolisian, ataupun Surat tanda nomer kendaraan yang juga tidak dilengkapi dengan plat nomer sehingga polisi tidak berhak menilang, motor  listrik roda tiga tersebut karena memang aturannya belum ada.

Nah, berapa harganya motor listrik roda tiga yang bernama tiger ini, seperti yang dikonfirmasikan bahwa motor roda tiga ini dijual dengan harga Rp 39 juta yang sudah termasuk ongkos kirimannya ke seluruh pulau jawa. Motor ini adalah  buatan dari china karena sparepart dan komponenna di datangkan dari China dan Taiwan sedangkan untuk perakitannya ada di Indonesia.


Hal ini diketahui oleh liputan6 ketika ia sempat melakukan perjalanan menuju karanganyar yang bergerah dari arah UNS sehingga ia mencoba mencari informasi alamat dari penjual motor roda tiga ini dan diketahui bahwa penjualan motor roda tiga ini beralamat di Jalan Kartika Gg. Kartika I RT 01 RW 18 Ngoresan Kecamatan Jebres, Surakarta.

Subscribe to receive free email updates: