Kenapa Anda Harus Punya Xiaomi Mi A1, Ini 5 Alasannya!

Seputarharga.com - Memiliki smartphone canggih adalah kebanggaan semua orang, salah satunya adalah Xiaomi Mi A1 yang diboyong ke Indonesia pada bulan yang lalu. Smartphone yang memiliki ciri khas Android ini harus anda miliki. Smartphone Xiaomi Mi A1 bukan hanya diracik oleh pabrikan China melainkan juga sudah dibersamai oleh google sehingga juga tersemat ciri khas tersendiri pada Android One Xiaomi.

Pangsa pasar Xiaomi Mi A1 ini tak hanya ludes di India penjuallannya melainkan di Indonesiapun memiliki respons yang baik sehingga penjualan smartphone di flash shale sangat ditunggu kehadirannya oleh para Mi Fans. Nah, berikut akan kami sampaikan alasannya mengapa anda harus memilikinya.

Xiaomi Mi A1


1. Alasan Pertama Kamera Belakang Xiaomi Mi A1 berlensa dua.
Kamera dual yang ada pada smartphone Xiaomi ini memberikan sentuhan foto bokeh yang serupa dengan Xiaomi Mi 6 dengan kualitas yang mumpuni. Xiaomi Mi A1 ini dibekali dengan dual kamera yang resolusinya masing-masing sebesar 12 Megapiksel. Dengan teknologi lensa yang dibenamkan sudah mengusung wide-angle sehingga menghasilkan foto yang berkualitas. Tak hanya foto bokeh yang di dapatkan. Seorang pengguna Mi A1 juag dapat menggunakan fitur 2x optical Zoom yang bahkan fiturnya lebih optimal dengan layanan dual Led Flash.

Saat perilisan Xioami Mi A1 mereka juga tak segan lagi untuk membandingkan hasilnya dengan iPhone 7 dan One Plus  pada kualitas kamera, kamera belakang Mi A1 ini dapat memuasakan para fotografer handphone. namun, sayangnya untuk kamera depan tak seperti Asus yang mengusung dua lensa sekaligus. Dan tak sebanding dengan kamera belakang yang mengusung dua lensa kamera. Namun kualitas kamera depan tak begitu buruk karena menggunakan resolusi 5 Megapiksel.

2. Alasan Kedua Pada Anti Bloatware
Kerjasama Xiaomi dengan google ini adalah kerjasama pada software yang digunakan yaitu dengan mengusung smartphone Android One pada versi 7.1 Nouget dan mendapatkan hak update ke Android Versi 8.0 alias Oreo. Sehingga tidak lagi menggunakan MIU dan itu mursi dari ANdroid sehingga lebih enteng dan beberapa aplikasi kostum dari xioamipun ditiadakan sehingga penggunaan RA juga lebih efisien. Selain itu Xiaomi Mi A1 ini juga endapatkan layanan dari google seperti Google Photos, Antivirus, Update Keamanan dan layanan google asistent.

3. Alasan Ketiga Android Mi A1 di desain Eklusif tidak murahan.
Terlihat dari desain yang digunakan Mi A1 memang terbukti tidak murahan karena memiliki bodi yang elegant dikemas dengan balutan logam. Jika dilihat memang nampak seperrti Oneplus 5 ataupun iPhone 7 sehingga anda sebagai pengguna akan mendapatkkan sensasi dari kedua hp yang mahal harganya dengan membeli Xiaomi Mi A1 ini anda akan mendapatkan sensasi memiliki kedua hp tersebut.

4. Alasan Keempat adalah pada Spesifikasi yang Tinggi.
Anda dapat ceka spesifikasi yang digunakan oleh Xioami Mi A1 yang menggunakan RAM sebesar 4 GB dengan dukungan prosessonya yaitu Snapdragon 625. Selain itu juga pada dukungan ROM atau memory internalnya sebesar 64 GB yang sudah cukup sekali untuk menyimpan video dan foto. Jika masih kurang dapat disisipkan micro SD yang dapat menampung hingga 128 GB yan pastinya tak pusing lagi untuk menyimpan sesuatu ke flashdisk karena sudah ada smartphone canggih ini. Kapasitas RAM yang mumpuni membuat pengguna lebih nyaman untuk performa yang kencang seperti penggunaan game dengan kualitas tinggi dan lainnya. Dan itulah mengapa anda harus memilikinya.

5. Alasan Kelima Ramah di Kantong Alias Tidak Murahan Cocok dengan Spesifikasinya.
Harganya tidak mahal dan tidak murahan sedang sedang saja pabrikan Tiongkok ini memberikan bandrolan harganya. Coba jika anda membli iPhone 7 dan Oneplus 55 pastinya bakalan harganya lebih dari 5 jutaan. Sedangkan untuk harga Xiomi Mi A1 ini dijual dengan harga sebesar Rp 3.099.000. yang tak sebanding dengan fitur yang akan anda dapatkan.

Demikianlah Alasan mengapa anda harus memiliki Xioami Mi A1

Subscribe to receive free email updates: