Asus Rilis Zenfone 4 Selfie Pro ke Indonesia dengan Harga Rp 4,999 Juta

Asus Zenfone 4 Selfie - Asus kembali merilis Zenfoe 4 Series  for Selfie di indonesia, kali ini perilisannya dilaksanakan di Jakarta pada tanggal 25 oktober yang lalu. Pabrikan Asus asal Taiwan ini memang memiliki inovasi yang sangat tinggi dala dunia gadget handphone yang membidik pangsa pasar anak muda untuk berselfie. Dua gadget yang baru rilis tersebut bernama Asus Zenfone 4 Selfie Pro dan Zenfone 4 Selfie dengan mengusung keunggulan masing-masing di setiap gadgetnya.

Hal itu membuat CEO Asus Jery Shen untuk membuat smartphone yang mendukung kegemaran penggunanya. Pengguna smartphone selfie memang kerap kali mengunggah hasil fotonya ke media sosial sehingga smartphone Asus yang baru hadit di tengah kita, sangat menunjang kebutuhan berselfie dengan kualitas yang bagus.

Asus Zenfone 4 Selfie



Populernya lensa ganda yang ada pada kamera smartphone membuat Asus menciptakan smartphone dengan teknologi mutakhir dengan menyematkan lensa ganda di depannya yang ada pada Zenone 4 Selfie Series. Hal itu menjadi suatu inovasi yang baru bagi Asus dengan semua fitur diberikan untuk kebutuhan selfie.  Resolusi yang digunakan selfiepun menggunakan 12 Megapiksel dan  5 Megapiksel yang hadir dengan teknologi duopiksel yang setara dengan gambar  24 Megapiksel. Sementara kamera dengan resolusi 5 Megapikselpun memiliki tenologi wide angle sampai dengan 120 derajad.

Sedangkan untuk kamera Zenfone Selfie Pronya menggunakan kamera resolusi 20 MP dan 8 MP untuk kamera depannya dengan lensa ganda. Nah, mau tahu berapa harga yang dibandrol untuk kedua smartphone asus yang hadir di Indonesia. harga Zenfone 4 Selfie pro seharga Rp. 4,999 jta sedangkan untuk harga Zenfone 4 Selfie seharga 3,499 jta

Subscribe to receive free email updates: