Xioami Redmi Note 5 Sematkan Chipset Snapdragon 450 Octa core & Aspek display Ratio 18:9

Redmi Note 5 Pabrikan china berlomba-lomba mengusung smartphone dengan aspek rasio 18:9. Salah satunya adalah produsen Xiaomi yang juga menyemarakan dan tengah ikut-ikutan dengan memproduksi gadget hpnya dengan apek rasio layar 18:9 yang akan tersemat pada palar displaynya.

Konsep layar yang akan digunakan oleh Xiaomi Redmi Note 5 bakalan mengusung layar penuh dengan ukuran 5,99 inch sehingga tidak akan nampak tombol sedikitpun baik tombol home back dan lainnya. Mereka akan mendesainnya seperti LG G6 ataupun Oppo F5 yang memiliki bezel yang lebih besar. Menilik lebih jauh dari jeroan konsel Xiaomi Redmi Note 5 ini bakalan mengusung kamera utama dengan resolusi sebesar 12 MP yang dilengkapi dengan Led Flash.

 Xioami Redmi Note 5


Tak hanya kameranya yang besar, namun mereka juga akan menggunakan sesnsor fingerprint untuk alat keamanannya dan mereka juga akan mengadopsi sebuah prosessor dengan Chipset Snapdragon 450 Octa core yang telah di desain dengan kualitas hemat konsumsi baterai.

Informasi bocoran lainnya yaitu pada Memory yang akan disematkan untuk redmi ini kemunkinan besar akan membawa RAM sebesar  3 GB dengan penyimpanan memori internal  sebesar 32 GB. Selain itu memory eksternalnya juga dapat diupgrade menjadi 128 GB dengan slot MicroSD yang sudah ada di dalam smartphone.

Berbeda dengan Oppo yang sering menyematkan kamera depan dengan resolusi yang besar untuk Smartphone Xiaomi Redmi Note 5 akan menyematkan sebuah kamera dengan resolusi 5 Megapiksel dengan dukungan  kapasitas baterainya mencapai 4.000 mAh dengan dukungan basis Android 7.1.2 Nougat.

Mereka nampaknya akan membandrol harga hp xiaomi redmi note 5 dengan harga Rp 1,8 jutaan. Cukup menarik bukan?

Subscribe to receive free email updates: