Harga Mobil Fortuner

Pada kelas yang lebih premium pada model pabrikan toyota yang paling diminati di Indonesia adalah mobil toyota pada jenis Fortuner.



Banyak dari kalangan masyarakat mendambakan untuk memiliki produk toyota kelas atas ini terlebih ada pesaing dari kelas SUV yang juga diminati selain dari Toyota Fortuner.


Dari kelas SUV yang juga diminati sebagai pesaing dari fortuner ada, Mistubishi yang merilis Pajero Sport sedangkan pada Isuzu ada Isuzu MuX.


Fortuner pertama kali dirilis di publik pada tahun 2009 yang menjadi produk unggulan dikelasnya yang telah terjual hingga tibuan unit dan pada varian terbarunya pada tahun ini fortuner semakin naik daun karena bermesin diesel.


Lantas berapa harga mobil toyota Fortuner ini?


Daftar Harga Mobil Toyota Fortuner


Nah, ada 3 jenis varian dengan harga yang berbeda dengan dukungan fitur yang berbeda sesuai dengan laman resmi dari Toyota.


All New Fortuner G Type: Rp 530.800.000 

All New Fortuner GR Sport: Rp 575.000.000 

All New Fortuner VRZ Type: Rp 574.600.000


Nah, untuk variannya warna ada empat warna yaitu untuk warna super white, silver metallic, dark gray mica metallic, dan attitude black.



Fitur dan Spesifikasi Toyota Fortuner


Untuk mobil toyota ini menggunakan dua pilihan mesin yang berbeda bisa menggunakan bensin atau dengan menggunakan diesel dengan dua roda penggerak baik itu 4x2 atau 4x4


dengan mengandalan mesin dengan dua mesin. Jika menggunakan mesin besin maka dengan kapasitas 2.694 cc sedangkan untuk kapasitas mesin diesel dengan kapasitas 2.393 cc


Fitur yang tersemat pada fortuner ini dilengkapi dengan New Wirelless yang sudah canggih namun hanya pada tipe fortuner GR sport dan VRZ.]]Sedangkan pada kaca spionnya sudah dilengkapi dengan electro chromix yang digunakan agar tidak silau ketika berkendara malam hari


Untuk tipe GR sport sudah didukung dengan empat buah kamera yang ada disetiap sudut mobil baik itu kanan kiri samping dan depan belakang yang mana dimanfaatkan pada fitur moving object detection, headway warning system lane departure warning dan beberapa fitur lainnya yang belum dapat kita bahas satu persatu. Untuk lebih lengkap mengenai  harga silahkan anda baca Harga Mobil Toyota

Subscribe to receive free email updates: