Harga Kymco X-Town Rival Baru Yamaha XMAX dan Honda Forza

Seputarharga.com - Kehadiran matic dengan Windshiield dengan ukuran tinggi besar dengan headlamp yang sportiy khas skutik premium memang menjadi perhatian produsen motor.



Beberapa produsen berloma-lomba bersaing dengan merilis produk skutik yang enggak kalah bodynya yang tampilannya dibilang memang menjadi pesaing motor yamaha NMAX atau XMAX.


Disis lain kymco merilis motor barunya yang disebut dengan X-Town CT yang tergambar dengan motor yang lebar dengan bagian belakang yang trensi dengan jok dan kapasitas kabun yang besar dengan penampungan bensi bisa hingga meminum 10,5 liter bensi yang posisinya sedaniri ada dibalik tebeng bodynya depan.


Berbicara mesin memang sudah menggunakan mesin dengan kapasitas mesin lebih dari 250 cc atau berkubikasi 276 cc yang sudah didukung dengan sistem injeksi sehingga irit saat digunakan.


Memang tidak cocok bagi orang yang kurus dan pendek karena motor ini memiliki bobot seberat 198 kilogram dengan tinggi mencaapai 790 mm.



Cukup besar memang apalagi pada lampu dan pada bagian jok atau kabinnya yang bisa memuat barang bawaan beserta 1 helm full face  selain itu juga sudah dilengkapi dengan fitur  charging USB dengan besara 5Volt 2 Ampere dengan lengkap lampu LED dan pengereman dengan sistem ABS yang sudah dilengkapi dengan cakram 2 piston di kedua rodanya



Sedangkan pada roda menggunakan velg yang berukuran 13 inch dengan ukuran ban yang tidak sama antara ban depan dan belakang dengan ukuran 120/70 depan dan 150/70 belakang


Motor ini belum ada di Indonesia baru rilis di Eropa dengan harga jual disana setara dengan 70 jutaan dengan tersedia warna biru dan gray. Menarik untuk ditunggu yang nantinya akan masuk ditanah air kurang lebih diharga 60 sampai dengan 70 jutaan atau OTR jakarta sekitar Rp 62,5 juta (OTR Jakarta). Akan menjadi pesaing baru bagi produsen Yamaha mauapun Honda di Tanah Air.


Subscribe to receive free email updates: