Harga Mobil Listrik Wuling Air Ev Beserta Fitur Remote Keyless

Seputarharga.com - Wuling  telah merilih mobil listrik dengan ukuran mungil dengan harga yang tidak begitu mahal. Mobil berukuran mungil wuling adalah mobil listrik yang tersedia dalam dua pilihan yaitu standard range dan longe range di Indonesia.

Mobil Listrik Wuling Air EV


Mobil ini secara umum menggunakan baterai yang dicas menggunakan listrik. Namun, tidak sembarangan mobil ini bisa di cas di rumah karena pada dasarnya daya listrik rumah harus lebih dari 2.200 VA.


Jarak Tempuh Mobil Listrik Wuling Air EV


Untuk mobil wuling air EV ini belum resmi dirilis di pabrikan Indonesia, meski baru dirilis di China sebagai produsen mobilnya, disinyalir mobil mungil listrik wuling tersebut bisa menempuh jarak hingga 200-300 Kilometer jika dicas secara penuh.


Lama Pengecesan Mobil Listrik Wuling Air EV


Pengecesan baterai hingga 100 persen akan membutuhkan waktu selama 8,5 jam sampai dengan 11 jam, dan untuk daya listrik yang digunakan untuk pengecessannya adalah sebesar 6.600 VA keatas. untuk waktu yang lebih singkat sekitar 4 jam.


Usia Baterai Mobil Listrik Wuling Air EV



Alangkah menyenankan jika semua elektronik tidak ada masa usia baterainya, untuk Usia pemakaian garansi baterai yang tersemat pada Wuling AIR EV akan memberikan garansi hingga 8 tahun, sejak usia tersebut jika lebih maka tidak akan dapat garansi, Dan bukan berarti baterai akan rusak jika usia lebih dari 8 tahun kemungkinan bisa rusak dan harus diganti dan tidak bisa dipakai lagi.


Sesuai dengan presentasinya jika sudah lebih dari 8 tahun maka presentasi baterai masih diangka 70 sampai dengan 80 persen


Fitur Baru Mobil Listrik Wuling Air EV


DIsinyalir bahwa mobil listrik yang satu ini telah disematkan fitur baru dengan menghilangkan fungsi kunci konvensional atau  tombol untuk menyalakan mobil listrik yaitu dengan menggunakan remote keyless.


Remote keyless harus dipegang oleh si pengendara, remote ini berguna untuk membuka dan mengunci pintu dan ada tombol yang digunakan untuk membuka pintu belakang.


Setelah pengemudi masuk mobil listrik ini maka akan ada layar panel cluster yang menyala dan akan menyambut si pengendara.


Kemudian pengendara bisa menginjal pedal rem dari panel tersebut akan muncul tulisan ready dan berarti mobil siap untuk digunakan.


Dan mobil diputar ke transmisi D baru mobil akan jalang, sedangkan pengemudi yang yang mengubah transmisinya ke P maka akan mengeaktifkan rem parkir.


Setelah itu pengemudi bisa langsung keluar, menutup pintu dan anda bisa kunci mobil dengan remote kayless



Harga Mobil Listrik Wuling Air EV.


Meskipun statsunya belum rilis di Indonesia, pihak wuling sudah  mengungkapkan harga mobil listrik ini dari harga Rp. 250 jutaan untuk jenis mobil standard range sedangkan untuk long Range diharga Rp. 300 jutaan.








Subscribe to receive free email updates: