Harga Honda Civic Type R 2022 Hatchback Sporty

Seputarharga.com - Honda merilis mobil varian baru  dengan type honda Civic Type R yang menggunakan tampilan sporty dengan eksterior yang gagah dengan interior mewah sehingga makin banyak orang yang segera ingin meminangnya.



Honda Civic Type R 2022 menjadi salah satu pecinta mobil balap karena telah digunakan dalam mencetak rekor lap di sirkuit belahan dunia dengan perubahan yang mendasarinya.


Sebelum melihat berapa harga mobil sedan honda civit Type R, akan lebih baik mengetahui spesifikasinya yang dapat menjadi pertimbangan sebelum membelinya.


Honda civic ini menggunakan mesin dua ribu cc yang dapat menghasilkan gaya torsi mencapai 400 Nm @2.500-4.500 Rpm. Dengan menyematkan teknologi yang diklaim sebagai mobil dengan mesin yang kencang dibandingkan dengan honda civic lainnya yaitu teknologi earth dreams



Beberapa fitur yang menjadi pelengkap honda civic ini selain dari fitur keselamatnya adalah Collision Mitigation Braking System, Lane Keeping Assist, dan Road Departure Warning. Juga dilengkapi dengan 6 Airbags Cruise Control, Hill Start Assist, Vehicle Stability Assist, Brake Override System, ABS + EBD + BA, dan Immobilizer.



Sedangkan disisi eksteriornya mengusung tampilan yang lebih macho dengan hatcback yang nampak sporty serta terdapat penutup mesin yang menambah sirkulasi udara, sedangkan pada bumper civid dipasang housing fog lamp yang besar.


Pada bagian interiornya telah mengusung head unit layar sentuh dengan ukuran 7 inch dengan kemampuan sistrem android system smartphone, garmin navigation hingga bluetooth connection



Nah, setelah tahu spesifikasi dan fiturnya anda penasaran dengan harganya bukan? Untuk Harga Honda Civic R 2022 sebesar Rp 1,8 Milyar



Subscribe to receive free email updates: