Harga Motor Kawasaki Z250 SL Terbaru Bulan Ini 2015/2016

Sahabat berharga.net kalian tau kan jikakawasaki merilis sebuah produk terbaru berkaitan dengan Kawasaki Z250 SL baru saja kemarin lalu menghadirkan sebuah produk kawasaki Ninja RR Mono nih gan?  wah kenyataannya akan jadi persaingan nih antara Kawasaki Ninja RR Mono dengan varian baru Z250 SL.

Kawasaki Ninja RR Mono yang memiliki harga 39,9 juta  kemungkinan besar harga kawasaki Z250 SL akan lebih murah ketimbang dari kawasaki Ninja RR Mono, masalahnya kabar resmi terkait dengan Kawasaki Z250 SL.


Harga Kawasaki Z250 SL  kemungkinan besar akan dibandrol  mulai dari 37 juta sampai dengan 38 juta rupaih, wah benar benar akan jauh sedikit berbeda dengan harga kawasaki ninja RR Mono nantinya anda lihat saja gambar Kawasaki Z250 SL dibawah ini:


Bro sekalian, dah lihat diatas kan bentuk Kawasaki Z250 SL yang dinsinyalir akan menjadi pesaing dari kawasaki Ninja RR Mono , ada 2 pilihan bro sekalian sekarang produk terbaru dari kawasaki, produk Sportbike  atau motor -motor yang gaul dan trendy. Cocok bagi anda yang berbadan besar dengan seorang cewek cantik dibelakang motor hehehe......


Disinyalir bahwa Kawasaki Z250 SL akan dirilis pada akhir bulan april ini tepatnya tanggal 30 April yang akan datang, kita tunggu saja bro atumania sekalian informasinya secara lengkap, mari kita simak baik-baik tentang informasi terkait  Harga dan Spesifikasi dari Kawasaki Z250SL

Subscribe to receive free email updates: