Daftar Harga Tiket Pesawat Lion Air Murah Promo Terbaru Bulan Ini 2015/2016

Banyaknya Maskapai penerbangan yang melayani transportasi udara di Indonesia menjadi salah satu Bisnis Transportasi Udara yang paling dicari, Pemodal besar dari negara-negara majulah yang mau berinvestasi modal di Indonesia. Salah satu penerbangan Maskapai yang melayani Rute luar Pulau Jawa dan Negara tetangga adalah Maskapai penerbangan Lion Air yang masih eksis di dunia Transportasi Udara Hingga kini.

Perkembangan Masakapi Penerbangan Lion Air dimulai pada tahun 1990, dan mulai beroperasi pertama kalinya pada tahun 2000 an, Masakpai penerbangan Lion Air ini didirikan oleh seorang akaka beradik yang bernama kusnan dan rudi kirana dari merekalah Lion Air bisa jaya sampai sekarang dan banyak diminati oleh masyarakat Indonesia karena harga tiket pesawat murah.

Lion Air sendiri sudah memiliki banyak armada penerbangan yang mewah salah satu  adalh yang berjenis boeing 737-900 ER yang berjumlah 55 awak pesawat dan diperkuat oleh beberapa awak pesawat lainnya  hingga mencapai 73 awak pesawat dan ingin menambahkan armada hingga ratusan awak kapal pesawat untuk penerbangan di tanah air dan mancanegara.

Konsep Bisnis yang dilakukan oleh Lion Air sama halnya maskapai Penerbangan lain dan tidak lain adalah Air Asia yang sering mempromosikan harga tiket promo murah, Konsep strategi marketing inilah yang menjadikan Maskapai penerbangan Lion air bisa tumbuh berkembang hingga kini, dari pesawat Boieng 737 200 sampai dengan Md-90
pramugari cantik lion air
  Harga Tiket  Lion Air  yang sangat dibutuhkan oleh para bisnismen atau pemiliki modal besar ataupun untuk berwisata atau bertraveller ke negri sebarang atau keluar pulau  dengan segala macam kebutuhan yang mereka akan lakukan sangat berpengaruh besar terhadap perkembangan bisnis Lion Air,  Dengan menggunakan promosi tiket murah Lion Air semua orang itdak perlu mengeluarkan uang yang cukup mahal harganya.

Daftar Harga Tiket Pesawat Lion Air
 
Sebagai seorang bisnismen atau traveller dapat cek langsung harga tiket pesawat promo secara online sesuai dengan keinginan anda dan kebutuhan anda setiap waktu. Semoga bisnis anda semakin lancar dengan menggunakan maskapi penerbangan Lion Air ini.

Subscribe to receive free email updates: