Harga Super Car Tiongkok, Qiantu K50 Event dibandrol Rp1,46 Miliar.

Seputarharga.com(Shanghai)- Kali ini tiongkok merilis sebuah mobil baru supercar  yang pertama kalinya dengan perofroma yang canggih dan modern dari sisi-sisi penampilan luar, Model dengan performa yang handal pada sayap bagian belakangnya.



Qiantu K50 Event ini akan menggunakan sebuah kemampuan daya tenaga listrik dengan 408 tenaga kuda akselerasi sampai dengan kecepatan 100 km/jamnya yang dapat dicapai dalam waktu hanya 5 detik. Sungguh kecepatan yang luar biasa dalam posisi diam akselerasinya 100 km.

Sedangkan kapasitas pengisian baterai hingga penuh, mobil super yang dibuat tiongkok ini bisa menempuh dalam jarak hingga mencapai 200 km. Salah satu hal yang menarik. Disaat Bahan Bakar Minyak berkurang mereka membuat sebuah mobil dengan tenaga listrik yang dapat menampung daya hingga mencapai jarak 200 km.

Mobil Qiantu k50 Event memiliki berbagai macam varian yang sempurna selain mobil yang berada di jalanannya dengan menampilkan sebuah mobil bagian yang ciamik pada sisi depan yang lancip dengan diffuser bumper belakang dan body kit aerodinamis yang lengkap. Tiongkok merupakan salah satu pangsa pasar otomotif terbesar di dunia yang hadir dengen supercar.

Seperti yang telah dirilis dari gambar diatas, mobil canggih dan super tersebut dibandrol dengan harga US$ 113.000 atau jika dirupiahkan maka akan setara dengan Rp 1,46 miliar. Pastinya mobil berkelas ini hanya untuk beberapa kalangan menengah keatas saja dengan harga yang wajar secara umum pada kelasnya.

Subscribe to receive free email updates: