Wow, PC windows 8 Bentuk Flashdisk harganya 1 jutaan.

Seputarharga.com - Tak disangka jika Intel membuat PC windows seuukuran USB Falshdisk, Komputer saat ini bisa berukuran kecil, dengan menancapkan ke HDMI, sebuah flashdisk PC, sebuah LCS, atau LED bisa digunakan menjadi PC, Intel memberikan nama pc dengan ukuran flash disk ini dengan nama Intel Compute Stick.
 PC windows 8 Bentuk Flashdisk harganya 1 jutaan,

" Monitor LCD, LED selama ada koneksi HDMI dapat dijadikan komputer PC," Kata Hermawan Sutanto, Salah satu Sales Marketing Director Intel Indonesia yang dikutip dari Kompas Tekno.


Harganyapun dibandrol dengan kisaran cukup murah, mereka merilis dengan harga dibawah Rp.2 jutaan  hampir satu jutaan bisa membuat LCD anda dirumah sudah dapat digunakan menjadi sebuah PC komputer yang sudah lengkap dengan installan windows versi terbaru yaitu versi windows 8.1

Prosessor yang digunakanpun cukup bagus yaitu sudah menggunakan sebuah prosesor quad core dari Intel Atom dengan penyimpanan internal mencapai 32 GB dan RAMnya sudah cukup tinggi sebesar 2 GB. menggunakan sebuah fitur WiFI dan Bluetooth versi terbaru juga dilengkapi dengan Penghubung Mouse dan Keyboar beserta dengan Slot Micro SD.

Intel akan memasarkan Komputernya pada bulan juni yang akan datang seperti yang dikatakan oleh Manager INtel untuk Wilayah Indonesia yaitu Harry K. Nugraha. Saat ini Intel masih menunggu proses sertifikasi untuk layak dipasarkan. Saatnya anda menanti PC murah Versi Intel yang dapat dibawa kemanapun anda berada.

Subscribe to receive free email updates: