2018/2019, Spesifikasi & Harga All- New Honda Civic Type R

Seputarharga.com - All New Honda Civic Type -R 2015 yang saat ini muncul dipermukaan sebagai sebuah model dengan Type -R ini akhirnya membongkar beberapa spesifikasi yang sempat menjadi misteri hingga saat ini.


Pasalnya mobil ini akan mengaspal pada Bulan Juli mendatang untuk wilayah Eropa dengan bentuk hatchback dengan menggunakan 5 pintu. untuk urusan spesifikasi dan performa Mobil Honda Civic Type-R ini tak kalah dengan lainnya.


Dengan menggunakan spesifikasi torsi puncak sebesar 400 Nm dengan kekuatan tenaga mencapai 2500-4500 rpm dengan dorongan powerntya mencapai 310 hp dan kehandalan mesin baru yang menggunakan direct-injected 2.0 liter VTEC turbo.


Sedangkan pada pacuan mesinnya menggunakan sebuah system new turbocharger Honda's Variable Timing and Lift Electronic Control (VTEC) dan Dual Variable Timing Control (VCT) yang dapat mengurangi tingkat akselerasinya dan meningkatkan pada Low-End Response sebuah mesin.

All New Honda Civic Type R ini mampu menyentuh pada titik kecepatan maksimal mencapai 270 km/jamnya dan pada posisi diam mampu berakselerasi mencapi kecepatan 100 km/jamnya dalam waktu mencapai 5.7 detik. Biasa anda buktikan melalui tontonan video youtube dibawah ini:



Namun, untuk Harga All New Honda Civic Type R ini masih belum dapat dipastikan, karena masih akan rilis pada bulan juli mendatang, dan itupun hanya ada di wilayah Eropa untuk Indonesia belum diketahui berapa harga bandrolan setelah ditamabh dengan bea cukainya ketika masuk di Indonesia.

Subscribe to receive free email updates: