Bocoran Harga Spesifikasi Xiaomi Mi 5 Dengan Kamera Sebesar 23 Megapixel


Seputarharga.com- Beredar kabar hoax tentang perilisan Xiaomi Mi 5 dengan kamera 23 Megapixel lanjutan atau penerus dari Xiaomi Mi $ yang selama ini menggunakan kamera sebesar 13 MP dalam dua varian yaitu dengan menggunakan kamera yang canggih, akan tetapi informasi tersebut hanyalah informasi yang belum benar kepastiannya.

Dalam informasi yang beredar di internet bahwa Mi 5 memang sudah didaftarkan di badan sertifikasi China yang menggunaka sebuah kamera  13 Megapixel dan juga beredar bahwa kamera yang digunakan oleh Mi 5 akan mengunakan sebuah kamera sebesar 4 Megapixel.

Namun hal itu nampaknya masih menjadi pembicaraan yang belum diketahui kebenarannya. yang ter catat bahwa prosessor yang digunakan oleh Xiaomi Mi 5 ini menggunakan sebuah prosessor Snapdargon 820 dengan sebuah ukuran layar dengan bentang mencapai 5,7 inch dengan ditamabah sebuah RAM sebesar 4 GB. adapun resolusinya menggunakan kualitas HD yang tinggi yaitu sebesar  2.560x1440 pixel adapun untuk baterainya menggunakan 3500 mAh.

Kemampuan kamera yang bakal diusung Mi 5 reguler menggunakan kamera dengan kemampuan 16 MP namun untuk kamera depannya menggunakan 13 Megapixel dengan hadirnya bocoran soal Mi 5 Plus kemampuannnya akan bakal sama  atau lebih baik dibandingkan dengan versi regulernya.

Harga kedua varian Xiaomi Mi5 tersebut digadang-gadang akan dijual dengan harga  kira-kira berkisar antara Rp. 5 juta sampai dengan 8 jutaan.   dan menurut bocorannya bahwa pada harga Mi 5 regulernya dijual dengan harga USD386 sedangkan untuk versi plusnya akan dijual dengan harga USD 600.

Subscribe to receive free email updates: