Seputar Harga Hp One Plus 2 dibandrol Rp. 5,4 Juta Dengan RAM 4 GB

Harga Hp One Plus 2

Seputarharga.com - Harga Hp OnePlus 2 dibandrol Rp. 5,4 Juta yang akhirnya akan resmi rilis  di Indonesia, para user dan pecina OnePlus telah menunggu kedatangan rilisan teranyar dari  perangkat baru ini seperti yang telah dikatakan oleh CO- Founder One Plus, Carl Pei pada hari selasa (28/7/2015).

Selain itu Founder OnePlus juga menyampaikan bahwa OnePlus akan dirilis di Tanah Air Indonesia pada kuartal 4 pada tahun ini dari mulai Oktober mendatang sampai dengan Desember 2015.

Untuk mendapatkan perangkat ini, para peminat dan pemerhati gadget harus merogoh kocek sebesar Rp.5.399.000 sesuai dengan spesifikasi yang telah tersemat pada smartphone One Plus 2. Adapun daleman yang paling menonjol digunakan oleh Oneplus antara lain adalah dengan menggunakan sebuah RAM dengan kapasitas 4 GB LPDDR4 dan juga menggunakan sebuah media penyimpananan yang cukup besar yaitu 64 GB.

Selain itu OnePlus 2 ini diperkirakan menggunakan 2 versi untuk versi murahnya akan dibandrol seharga 329 dolar atau setara dengan Rp. 4,4 Jutaan dengan memory yang cukup standard yaitu sebesar 16 GB dan untuk kapasitas ram satunya belum diketahui. Selain itu kelebihan lainnya terletak pada Chipset yang digunakan yaitu menggunakan CHipset terbaru Qualcomm dengan jenis Snapdragon 810 dengan kapasitas baterai sebesar 3.300 mAh. Sedangakan layar yang tersemat pada OnePlus 2 ini menggunakan layar yang berukuran sebesar 5,5 Inch dan juga sudah didukung pada jaringan SIM 4G LTE

Indonesia dalam hal ini akan menjadi salah satu negara yang mendapatkan jatah untuk kedatangan smartphone OnePlus  bersamaa dengan Malaysia, Singapura. Kepercayaan dunia terhadap konsumsi Indonesia terhadap smartphone menjadi salah satu alasan Gadget ini diperjualbelikan di Indonesia dan negara berkembang lainnya.

OnePlus adalah salah satu merek hape yang 

Subscribe to receive free email updates: