Seputar Daftar Harga Paket Internet Telkomsel Flash Terbaru 2016/2017

Telkomsel- Salah satu kartu GSM selular yang mempunyai jaringan terluas di Indonesia adalah Telkomsel, Brand Telkomsel memiliki dua kartu sakti yaitu kartu Halo, AS dan Kartu Simpati, mereka memiliki brand paket internet yang terkenal yaitu Telkomsel Flash. Persaingan paket internet yang semakin ketat inilah Telkomsel menyediakan paket data internet mereka untuk layanan browsing, streaming, download dalam kartu sakti mereka. Salah satunya kartu yang mereka usung adalah kartu SIMPATI  yang menawarkan paket data internet telkomsel flash.

logo telkomsel

Kelebihan dari telkomsel selain dari jaringan layanan terluas di Indonesia adalah terletak pada Jaringan paket Internet yang murah dengan kuota melimpah. Simpati Flash merupakan salah satu layanan utama yang diberikan oleh masyarakat Indonesia untuk dipakai sebagai Kartu sakti internet dengan kecepatan mencapai 7,2 Mbps, layanan kartu sakti inilah yang membuat telkomsel dapat berkembang dengan cepat dengan paket data internet yang ditawarkan.

Telkomsel juga mengandeng beberapa perusahaan Smartphone untuk hal marketing di Indonesia, smartphone yang digandenga adalah Iphone 5, Huawei, Lumia 1020, Speed Up, Iphone 5C dan 5S, Galaxy S5, Simpati-Nokia X, Paket Bundling Tiphone A508, Paket Bundling PINS IMO. Mereka memberikan sebuah promo smartphone, dengan membeli sebuah ponsel smarthphone, gratis paket internet flash simpati dengan cash back sampai ratusan ribu rupiah.

Ada beberapa macam paket yang ditawarkan oleh Telkomsel Flash Simpati, Paket Ultima, Paket Flash Optima, paket Turbo, Paket Opera Mini  dan paket Untuk Smartphone Tablet Seperti: paket Nokia Asha, Paket Nokia Lumia, Paket Iphone Ultimate, Paket Samsung Chat & Share, paket Full Galaxy Plan, paket Nokia Xpress.

Paket Flash Ultima adalah paket internet telkomsel yang berbasis data Volume. Yang mana paket ini memberikan kecepatan akses yang stabil tergantung dari besarnya data yang di unduh adapaun kartu selular yang dapat menikmati paket Ultima ini adalah untuk kartu sakti Telkomsel dengan Produk Kartu Halo, Simpati dan kartu AS. 


Paket Internet Telkomsel Flash Optima yaitu Salah satu paket data yang diberikan kepada pelanggan telkomsel yang cukup stabil dan optimal tanpa menggunakan biaya tambahan berselancar Internet, untuk besar Quota tidak sama antara produk satu dengan produk lainnya.


Paket Internet Telkomsel untuk Smartphone, Tablet & Modem adlaha paket spesial yang digunakan oleh para pengguna mobile internet dengan pemakaian data besar seperti untuk mengunduh lagu dan video, streaming video, upload video dan lainnya sesuai dengan paket smartphone yang diberikan dan kecepatan internet yang ditawarkan cukup stabil dan mudah untuk bereksis ria di Internet.

Paket Data Spesial Untuk Samsung Galaxy 
Dimulai dari harga 2500 dengan masa aktif satu hari dengan data 20 MB dengan kecepatan 3G  dan untuk harga yang paling mahal dengan harga 125K dengan masa aktif 90 Hari memperoleh data sebesar 2 GB  pada layanan 3G


Paket Data Khusus Untuk Browser Opera Mini , Chat dan Share di Jejaring Social seperti Facebook dan Twitter

Bagi anda yang doyan Browsing dengan Opera Mini bisa menggunakan paket data 3.300 dengan masa aktif 1 hari dan dengan paket data 44K dengan masa aktif 1 bulan  sedangkan bagi anda yang suka bersosial media cukup dengan uang atau pulsa 20K dapat  satu bulan social media.



Paket Data Khusus Untuk nokia Xpress yang dapat digunakan untuk berbagai macam kebutuhan diantaranya untuk Browsing, Chating dan Aktivitas Lainnya di Social Networking (kecuali Internasional Roaming.

Paket Data Spesial Untuk Perangkat Nokia Lumia
Harganya mulai dari 1500  dengan masa aktif dari 1 hari sampai dengan 150K dengan masa aktif 90 hari dengan Kuota yang telah ditentukan.

Paket Data Spesial Untuk Nokia Asha.
Untuk paket data Nokia Asha ini berlaku untuk masa aktif 7 hari dengan harga 5000 rupiah yang dapat menikmati paket data sebesar 1000Mb, 15 menit telopon 15 SMS, dan untuk paket termahal sebesar
50 ribu yang dapat digunakan sampai dengan 90 hari dengan paket data 500 MB, bicara 60 Menit dan 60 SMS

Paket Data Spesial Untuk iPhone dan Ipad
Ada dua paket data yang ditawarkan untuk kedua gadget ini yaitu pada paket data 5000 dengan masa aktif 1 hari memperoleh data 60 Mb, dan paket Bicara 5 Min dan SMS: 5 SMS
dan untuk paket data 99K memperleh masa aktif selama 30 hari dengan paket data 1,5Gb dan paket bicara sebesar 100 menit dan paket Berjumlah 400 SMS


Itulah beberapa daftar Paket Internet Telkomsel Flash dari Simpati yang bisa anda dapatkan dengan Mudah dengan Mendownload My Aplikasi di PlayStore google dengan begiut anda akan mendapatkan beberapa kemudahan dan kelebihan dalam menggunakan smartphone.

Subscribe to receive free email updates: