Spesifikasi Motorola Nexus 6 dijual dengan Harga 6 jutaan dengan fitur Turbo Charger

Spesifikasi Motorola Nexus 6
Seputarharga.com (Indonesia)- Smartphone Motorola mulai merambah ke Indonesia dengan memperkenalkan ponsel android baru dengan Nama Motorola Nexus 6 yang resmi dijual ke Indonesia melalui toko-toko ritel Erafone  Erajaya di Seluruh Indonesia termasuk Yogyakarta, Jakarta dan kota-kota besar di Indonesia.

Motorola Nexus 6  merupakan salah satu ponsel Android yang tidak kalah dengan ponsel nexus 5 dengan dukungan refrensi google yang dirangkum dari Kompas Tekno hari jum'at yang lalu dari situs Erafone dengan kapasitas penyimpanan mencapai 32 GB.

Spesifikasi Motorola Nexus 6

Spesifikasi warna yang bisa anda pilih memiliki dua warna yaitu warna Cloud White dan Warna Metallic Blue yang telah tersemat dengan prossesor  jenis Quad-Core pada dukungan Snapdragon 2,7 Ghz dan untuk kamera yang telah tersematkan adalah dukungan kapasitas yang cukup besar yaitu sampai dengan 13 Megapixel.

Saat ini Nexus menjasi salah satu andalan para remaja dengan kamera yang bagus dan fitur yang keren sehingga dapat mengcover moment-moment Indah ketika hendak jalan-jalan, dan juga dukungan penyimpanan internal mencapai 64 GB karena memang disediakan dua macam versinya yaitu dengan versi nexus 6 kapasitas memory penyimpanan 32 GB dan kapasitas penyimpanan hape 64 GB.

Sedangkan untuk kamera selfienya didukung dengan kapasitas mencapai 2 Megapixel, dan juga kapisata baterai mencapai 3220 mAh yang dapat berjalan pada sebuah sistem Operasi Android 5.0 Lollipop. Dan fitur lengkapnya juga didukung dengan dua fitu dual front speaker. Nexus 6 ini juga didukung dengan fitur Turbo Charger yang dapat digunakan mencapai pengisian yang cepat kilat selama 15 menit.

Harga Motorola Nexus 6

Adapun resolusi layar yang digunakan nexus 6 ini menggunakan dua versi 32 GB dan 64 GB dengan kualitas 1440X 2560 dengan  harga yang relatif sesuai dengan perangkat dan fitur-fitur yang telah disematkan . Adapun harga di Amerika Nexus ini dibandrol dengan harga 650 Dollar AS atau sekitar Rp. 8,7 jutaan.

Subscribe to receive free email updates: