Xiaomi Mi Mix 2 Akan Hadir dengan Wajah Layar Yang Dominan, Berapa Harganya?

Seputarharga.com - Siapa yang tak kenal dengan vendor ponsel pabrikan China Xiaomi yang baru kemarin tahun 2016 pada bulan oktober merilis Xiaomi Mi Mix yang disinyalir rancangannya ini penuh dengan layar tanpa ada bingkai ama sekali. Layar yang berukuran 6,4 inch sehingga dari bentuk wajah didominasi oleh Xiaomi ini diklaim hanya mencapai 84,61 pada bodynya sehingga memang tampak tanpa ada layar.

Namun, rumornya bahwa Xiaomi bakalan rilis untuk generasi kedua dari Xiaomi Mi Mix 2 yang akan memiliki rasio layar  sebesar 93% dari bodynya sehingga memiliki layar yang lebih dominan. Jika memang benar informasi tersebut, dapat diketahui maka layarnya akan menutupi wajah depan tanpa terlihat body dari wajah depan dari Xiaomi Mi Mix 2.

Xiaomi Mi Mix 2


Tren yang sedang terjadi saat ini bahwa, semua rodusen hape sedang memproduksi body bingkai yang semakin tipis dengan tren layar yang semakin lebar sehingga akan menutupi wajah depan sebuah smartphone. Seperti  LG G6 yang saat ini rilis desain mereka  pada bagian muka wajah depan menghilangkan fungsi tombol fisik, hal itu diketahui ketika dipamerkan di ajang Mobile World Congress (MWC) 2017.

Dan juga dirediksi Samsung juga turut melengkapi hape yang memang menggunakan infinity Display dalam memaksimalkan bagian depan layar pada model terbarunya yaitu Samsung Galaxy S8. Belum banyak orang yang tahu secara endetail samsung yang akan dirili pada tanggal 29 maret ini, karena orang yang melihatnya nampaknya sudah mendatangi kontrak erjanjian untuk tidak membocorkan spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S8 yang diprediksi akan harid dalam dua bentuk layar yang disematkan yaitu 5,8 inch dan 6,2 inch. Anda bisa lihat spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S8.

Nah, untuk perangkat baru Xiaomi ini dikaarkan akan meluncur dengan body yang mirip denga yang terdahuu yaitu teruat dari keramik dan sampai saat ini masih belum ada informasi yang jelas terkait dengan Xiaomi Mi Mix 2.

Subscribe to receive free email updates: