Samsung Pamer Galaxy S8 di Kamar Hotel, Berapa Harganya?

Seputarharga.com - Dalam ajang Moile World Congres (MWC) 2017 yang lalu, Samsung tidak mendisplay smartphone Flagship terbaru yaitu Samsung Galaxy S8. Namun mereka hanya memamerkan tablet terbaru yang diberi nama Samsung Galaxy Tab 3.

Namun dari pihaknya telah memastikan bahwa  samsung Galaxy S8 sudah ada prototypenya dan perihal informasi pengenalan pada khalayak ramai akan dilakukan pada tanggal 29 maret mendatang. Namun ternyata pihak samsung juga sudah memamerkan produk flagship terbaru Smasung Galaxy S8 pada orang-orang khusus di sebuah kamar hotel, yang kerahasiaanya tidak boleh diketahui semua orang. Belum banyak orang mengetahuinya dan melihat langsung Galaxy S8 tersebut, mereka nampaknya harus menandatangani kontrak untuk tidak membocorkannya.

 samsung Galaxy S8


Namun, dari kesan orang-orang yang telah melihat Samsung Galaxy S8 mereka banyak mengatakan sangat luar biasa atas perangkat baru samsung tersebut, mari kita tunggu info kejelasannya setelah tanggal 29 maret 2017.

Mereka berkesimpulan dan memprediksikan bahwa prosessor yang digunakan oleh Samsung Galaxy S8  akan menggunakan Snapdragon 835 dengan besaran RAMnya mencapai  GB dengan kekuatan baterainya mencapai 3 ribu mAh untuk model layar yang berukuran 5,8 inch dan untuk ukuran layar 6,2 inch akan menyematkan baterainya sebesar 3500 ribu mAh.

Perangkat Samsung yang dibekali dengan prosessor samsung Exynos ini akan membawa desain melengkung ada pinggirannya. Dan diprediksikan harganya akan leih mahal dari roduk pendahulu samsung galaxy S8 ini.

Spesifikasi lainnya yang diprediksikan akan menggunakan kamera yang memiliki kemampuan tahan air dengan  kamera utama sebesar 12 megapikse dan untuk kamera depan sebesar 8 Megapiksel. Mereka juga memprekdisikan untuk harganya sendiri akan masuk pada angsa pasar gadget pada 21 April dengan harga 799 Euro untuk ukuran layar 5,8 inch atau sekitar 11,4 juta dan untuk ukuran layar yang berukuran layar 6,2 inch akan dijual dengan harga lebih besar yaitu 899 EUro atau setara dengan 12,9 juta jika dirupiahkan.

Subscribe to receive free email updates: