Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 6 dengan keunggulan Anti Air, RAM 6 GB


Seputarharga.com - Akhirnya Xiaomi Mi 6 Rilis di China. Mereka menggelar acara perilisan tersebut di Universitas Teknologi Beijing, China.  Para penggiat smartphone telah menantikan selama 203 hari setelah peluncuran Mi 5s dan s Plus.  Acara tersebut sudah dinantikan oleh CEO Xiaomi Lei Jun selama 7 tahun.

Seerti halnya rumor atas bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi 6 bahwa mereka membawa perubahan di berbagai sektor lini pada Smartphone. Terutama perubahan pada sektor performa yang membuut desain Xiaomi tidak tembus Air,dengan perilisan hp anti air inilah menjawab keluahan sebagai rakyat yang memiliki pekerjaan seperti nelayan dan sebagainya.

Selain dari perubahan tersebut bahwa Xiaomi Mi 6 menghilangkan Jack Audio standr 3,5 mm dengan mengantinya dengan sebuah earphone ang menggunakan USB type C atau earphone bawaan. Nah mereka mengikuti langkah dari iPhone yang lebih dulu menghapus Jack Audi Standar dengan menggunakan USB Type-C. Sebelum Xiaomi Mi 6 memang sudah ada  vendor pendahulu yang juga sudah menggantinya yaitu Motorola Moto Z.

Xiaomi Mi 6
Xiaomi Mi 6

Bagaimana dengan Spesifikasi Mi 6 yang dipresentasika n di Universitas Teknologi Beijing?
Nah menurut info yang kami rangkum bhawasanya  Xiaomi Mi 6 menggunakan menggunakan dual Camera dengan Optical Zoom dengan maksud bahwa ada dua kamera yang tersemat pada Xioami Mi 6 dibagian belakang yang memiliki fungsi masing-masing.  Fungsi kamera pertama yaitu dapat mengambil gambar wide-angle dengan kamera sebesar 12 megapiksel dan kamera kedua berfungsi untuk keperluan telephoto dengan 12 megapiksel.

Trend kamera ganda ini sudah menjadi tren baru yang wajib disematkan. Nah, untuk desainnya belum ada perubaha yang sangat mencolok hanya saja disinyalir nampak mirip dengan seri Mi 5s yang menggunakan panel lengkung pada kanan dan kiri body dari Xiaomi Mi 6.  Desain yang ditampilkan xioami bahwa mereka menggunakan bahan dari Logam dan itu kedua kalinya Xiaomi menggunakan bahan Logam pada perangkatnya selain dari Mi 4.

Nah untuk Xiaomi Mi 6 sendiri memang menggunakan layar yang berukuran 5,15 inch yang artinya anda tidak dapat memilih kembali ukuran yang ebih kecil atau lebih besar. Dan untuk RAM yang digunakan memang sangat jauh dibandingkan dengan lainnya yaitu menggunakan RAM sebsar 6 GB dengan dua pilihan internal memory yang pertama menggunakan internal memory sebsar 64 Gb dan kedua menggunakan internal memory 128 Gb. Nah untuk keunggulan lainnya mereka menyematkan sebuah Chipset bikinan Qualcomm dengan kode Snapdragon 83 yang sudah tersemat GPU Adreno 540 sehingga anda akan puas dengan grafis yang ditampilkan Xiaomi selain itu prosessornya tidak membuat baterai menjadi habis karena mereka menggunakan produk hemat baterai. Untuk keunggulan lainnya terletak pada baterai yang jumbo sebesar 3.35 mAh. ebih besar dari Iphone 7  yang menggunakan baterai dengan kapasitas 1960 mAh  ataupun Samsung Galaxy S8 dengan menggunakan baterai 3250 mAh.

Berapa harga jual Xiaomi Mi 6 di Indonesia?

Kemungkinan akan hadir ke Indonesia sekitar 8 jutaan karena untuk di China sendiri harga smartphone Xiaomi Mi 6 ini berkisar  jutaan dari termurah sampai paling mahal sebagai berikut ini:

Xiaomi Mi 6 RAM 6 GB penyimpanan 64 GB: 2.499 RMB (sekitar Rp 4,8 juta)
Xiaomi Mi 6 RAM 6 GB penyimpanan 128 GB: 2.899 RMB (sekitar Rp 5,6 juta)
Xiaomi Mi 6 Ceramic RAM 6 GB penyimpanan 128 GB: 2.999 (sekitar Rp 5,8 juta)

Nah untuk di Indonesia kita nantikan Harga Xiaomi Mi 6 yang akan dijual di pangsa pasar Indonesia dan belum ada info resmi apakah akan dijual di Indonesia ataukah tidak.

Subscribe to receive free email updates: