Jual Android Murah, Luna G Memberikan Spesifikasi RAM 4 GB, Bonus Anti Gores layar, Hadcase & Paket Telkomsel TAU

Seputarharga.com- Luna G merupakan vendor yang baru pertama kali memasukkan produknya ke pangsa pasar Indonesia. Ponsel Android yang baru dirilis tersebut memiliki daleman yang cukup bagus dan mampu mengklaim bahwa dirinya tidak lelet atau nge lag karena kebanyakan smartphone yang rilis denga RAM 1 GB kebanyakan Nge-lag.

Mereka menyematkan daleman kapasitas RAM yang cukup besar dengan kapasitas  4 GB dengan internal memorinya hanya 32 GB. Sedangkan untuk performa dan tampilan luarnya menggunakan body logam yang menggunakan ukuran layar sebesar 5,5 inch Full- HD (1920 X1080).

Harga Luna G


Keunggulannya tidak hanya berhenti di chipset, melainkan masih banyak yang lainnya karena mereka juga menggunakan  baterai dengan kapasitas 4.000 mAh dan Operating Sistemnya pada Android  versi 6.0 Marshmallow  yang juga di dukung dengan jaringan kecepana 4G LTE  beserta alat pemindai sidik jari di Tombol.

Untul kamera utamnya mereka menggunakan dukungan kamera 13 megapiksel dan kamera depan menggunakan 5 megapiksel. Dan untuk yang membeli ponsel Luna G ini akan mendapatkan bonus plus-plus dengan harga  2,7 jutaan anda sudah mendapatkan  ponsel Luna G dan paket perdana telkomsel TAU, pelapis anti gores, dan hardcase.

Nah, untuk produk pertamanya Luna G akan menyiapkan produknya 10 ribu unit Luna G yang direncanakan akan terjual habis dalam kurun waktu sebulan, hal itu seperti diungkapkan oleh Suryadi sebagai Head Of Marcomm ATL Luna Indonesia.

Seperti yang diungkapkan oleh Suryadi bahwa mereka optimis akan laris dipangsa pasaran dan mereka smartphone yang dijualnya akan anti nge-lag. 

Subscribe to receive free email updates: