Ciptakan Efek kamera Bokeh dengan Smartphone 1 jutaan, Dengan Harga Genpro Z Rp 1,8 Juta

Seputarharga.com - Smartphone lokal ini laris manis di situs e ommerce lazada, Genpro dengan versi Z merupakan pengembangan terbaru yang di produk sebanyak 5000 unit di Lazada dalam penawaran flash sale yang telah dipercayakan oleh Lazada. Smartphone ini layaknya durian yang jatuh dari pohon, karena mendapatkan animo masyarakat yang banyak.

Produsen smartphone lokal tersebut emiliki target bahwa 5000 unit hape yang telah diproduksi akan habis setelah matahari terbenam, namun kenyataanya berbeda karena dalam 30 menit smartphone tersebut terjual habis. Hal itu seperti yang disampaikan oleh Head Marcomm Genpro.

Entah fitur dan spesifikasi apa yang tersemat pada Genpro Z sehingga masyarakat penasaran ingin memilikinya. Seperti yang kami rangkum dari berbagai media, seputarharga.com memberikan informasi yang sama dengan blog ulasan lainnya mereka mengenalkan spesifikasinya dengan dukungan RAM sebesar 4GB  dengan ukuran layar yang tersemat sebesar 5,5 inch yang didukung dengan prosessor Octa Core. Hal itu juga ditambhakan oleh Suryadi ketika mengulas hape ini seperti berikut:
genpro z


" Dukungan yang tersemat pada Genpro terletak pada kelebihan ponsel kameranya yang katanya menyeatkan sebuah kamera yang beresolusi sebesar 13 Megapiksel dengan dukungan dual-camera yang mampu menciptakan efek bokeh."

Menariknya lagi tak hanya cameranya saja yang canggih namun dari style dan performanya didukung dengan body yang terbalut oleh metal yang dapat ditemukan dalam berbagai warna diantaranya adalah silver, pink Gold, Black yang dijual di Lazada dengan harga Rp. 1,8 jutaan.

Subscribe to receive free email updates: