Harga OnePlus 5T Spesifikasi desain Gunakan Galaxy S8 & iPhone 7

Oneplus disinyalir akan mengusung gadget baru dengan versi oneplus 5T yang digambarkan sebagai gabungan dari Samsung Galaxy S8 dan iPhone 7 yang bakalan mengguncang dunia smartphone. Dan bocoran tersebut sudah terdengar di beberapa konsumen yang menyukai beberapa gadget.

Dari desainnya memang terlihat mirip dengan samsung Galaxy S8 dengan layar berukuran 6 Inch dengan sudut-sudutnya dengan bingkaian yang tipis dan memanjang. Pabrikan Gadget Oneplus pun tak ingin ketinggalan dengan yang dipopulerkan pada Galaxy S8 dan LG G6 dengan aspect ratio dengan display yang lebih panjang.



Selain itu terlihat dari gambaran diskripsi memang smartphone Oneplus 5T nampaknya mirip dengan Apple iPhone 7 pada bagian mukanya yang lengkap dengan kamera ganda yang akan tersemat pada OnePlus 5T nantinya. OnePlus 5T juga memiliki sisi yang berbeda dengan iPhone 7 yang terletak pada Pemindai sidik jarinya dengan bentuk bundar dibagian belakangnya.

Untuk jeroan yang diusung oleh Oneplus 5T memang belum dapat dikonfirmasikan namun untuk lebih lanjutnya kita akan menginformasikannya di blog seputarharga.com untuk jeroan dan harga OnePlus 5T.

Sampai saat ini Oneplus belum mengkonfirmasikan kepada pihak media atas keberadaan OnePlus 5T dan mereka juga tidak memberitahu berapa harga produknya tersebut dan dilaporkan bahwa OnePlus  5T sudah habis. Namun, saat ini kita hanya dapat menunggu varian baru tersebut apakah mereka akan memproduksi kembali ataukah akan menggantinya dengan varian baru.

Subscribe to receive free email updates: