Seputar Daftar Harga Paket Internet Three Terbaru 2016/2017

Seputarharga.com- Kami akan mengupdate tentang harga sebuah paket internet untuk operator selular three, Sebuah smartphone, iphone, samsung, lg, sony dan beberapa smartphone merek produk yang menggunakan operating system Android mungkin nampak bosan jika seandainya handphone yang dipakai tidak ada pulsa untuk paketan internet atau malah sebaliknya ada pulsa internet namun untuk browsing dan segala macemnya itu sangat lola atau loading lambat, sehingga meninggalkan paketannya dan beralih ke kartu selular three. Namun kebanyakan orang lebih memilih three karena selain paket internet yang murah operator selular three juga mengadakan paketan SMS yang murah juga.

logo  three
Selain Paket Internet dan Paket SMS yang murah dari Three, untuk browsing, download, dan lainnya three juga mempunyai akses yang normal dan tidak sering ngadat seperti lainnya, bagaimana dengan daftar pilhan internet three dan berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk membeli paket internet murah untuk kartu selular operator 3 Three.

Berharga.net akan mengulas sebuah daftar harga paket Internet Three dan cara mendaftarkan paket internet three. Memang untuk daftar paket internet three mempunyai banyak pilhan dalam mendaftarkannya berdasarkan dari kuota yang ada pada layanan internet three sendiri dan kode regsitrasinya berbeda beda tidak seperti kode yang ada paket internet telkomsel, xl dan lainnya. Anda bisa lihat penawaran paket ineternet three seperti berikut ini:

Pertama adalah Paket Internet three 3 AON, salah satu paket internet three yang menggunakan Kouta. Apabila Kuota sudah habis maka, intenet three ini masih bisa berjalan di 11 situs social media baik twitter, facebook, kaskus dan masih banyak lagi kemudahan yang ditawarkan oleh paket internet three. Dengan kartu sakti dari three inilah anda bisa mengakses 11 internet dengan gratis dan penawaran tertentu.

Bagaimana dengan Harga Paket Internet Three AON? untuk harga three paket Internet 3 AON ini memiliki beberapa harga paket yang berbea-beda sesuai dengan kuota yang ditawarkan untuk paket internet 3 AON. anda bisa lihat beberapa daftar harga internet Three Paket AON dibawah ini:

Paket Internet Three AON

Harga Paket
Masa Aktif
Kuota
Kecepatan Maksimal
Rp. 10.000
1 Bulan
Bonus Kuota 50 MB
7,2 Mbps
Rp. 35,000
6 Bulan
Bonus Kuota 300 MB
7,2 Mbps
Rp. 50,000
12 Bulan
 5 GB Bonus Kuota 600 MB
7,2 Mbps

Cara daftar paket dengan cara deal phone ke *123*3*1# untuk pelanggan baru dan untuk pelanggan lama bisa deal ke *234# atau juga bisa beli baru setelah habis kuota bisa beli kartu baru lagi. NB; jangan lupa kartu lama untuk disimpan karena kuota akan bertamba setiap bulannya.
Paket Kenyang Download

Harga Paket
Masa Aktif
Kuota
Kecepatan Maksimal
Rp. 5.000
1 Bulan
500 MB
7,2 Mbps
Rp. 10,000
6 Bulan
1, 5 GB Jadi 2,5 GB
7,2 Mbps
Rp. 50,000
12 Bulan
 10GB
7,2 Mbps

NB: Kouta Berlaku dari Jam 00.00 atau 12 Malam sampai jam 06.00 WIB

Paket Internet Three Reguler

Harga Paket
Masa Aktif
Kuota
Cara Daftar
Rp. 5.000
30 hari
100 MB
*234*2*1*#
Rp. 35.000
30 hari
700 MB Jadi 1 GB
*234*2*1*2#
Rp. 50,000
30 hari
 1,5 GB
*234*2*1*3#
Rp. 100,000
30 hari
 3 GB
*234*2*1*4#

Anda juga bisa langsung mendownload sebuah aplikasi PC untuk modem bisa searching di Google dengan kata kunci aplikasi Bima Three setalah itu anda instal bima three tersebut, nanti akan nampak muncul seperti gambar robot namun tidak seperti robot android loh dan anda tidak susah susah mencari kode atau ketik apa atau apa anda tinggal mencet daftar paket dan beli produknya.

Baca Juga : Harga Paket Internet Telkomsel Flash

Bisa anda perhatikan aplikasi paket internet three modem yang ada di Bima Three, yang secara lengkap akan memberikan pelayanan dan service terkait dengan cek pulsa, masa aktif , nomer handphone kartu three, paket yang digunakan dan lain-lainnya


Untuk gambar ROBOT BIMA Three bisa anda lihat dibawah ini:

Itulah aplikasi yang saya maksud tentang BIMA Three, semoga anda yang membaca artikel ini dapat sedikit mengetahuinya agar anda tidak gaptek dan kurang pengetahuan terkait dengan harga dan pekt internet yang sudah saya sajikan kepada anda ini.

Subscribe to receive free email updates: